Sukses

Entertainment

Sukses di Hollywood, Serial Siren Segera Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebuah tayangan yang menampilkan citra putri duyung yang berbeda akan segera hadir di Indonesia bertajuk Siren. Kalau biasanya putri duyung digambarkan sebagai jelmaan manusia setengah ikan yang cantik dan baik hati, di serial televisi keluaran Amerika Serikat (AS), citra tersebut dibuat bertolak belakang.

Serial Siren diperankan oleh Eline Powell (Ryn), Alex Roe (Ben), Fola Evans-Akingbola (Maddie), Rena Owen (Helen), dan masih banyak lagi.  Serial ini bercerita tentang kota pantai bernama Brisbol Cove yang terletak di Pasific Northwest yang tenang, pernah menjadi hunian sekelompok putri duyung pada jaman dahulu.

Di Hollywood, Siren mendapat tanggapan yang positif. Hal itu membuat Blue Ant Entertainment tertarik untuk membawanya ke pasar Indonesia.

"Jadi Amerika Serikat sendiri, Siren sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Siren banyak dipuji kritikus dan mampu membawa kita memasuki dunia putri duyung yang berbeda, yang selama ini belum pernah kita ketahui," ujar Harry Teper, SVP, Programming & Creative Service Blue Ant Media Asia Pasific di Jakarta, beberapa hari lalu.

Harry juga menambahkan, selain ceritanya yang menarik, keputusan untuk menghadirkan serial Siren ke Indonesia juga sebagai bentuk komitmen pihak Blue Ant Entertainment untuk menyuguhkan tayangan-tayangan yang berkualitas untuk penonton Indonesia.

Untuk season pertama, Siren akan hadir sebanyak sepuluh episode dengan durasi 45 menit per episode. Rencananya, Siren akan tayang perdana pada 4 Juni 2018 pukul 20.45 melalui beberapa saluran televisi berlangganan di Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading