Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Bangunkan Sahur, Muka Bantal Nagita Slavina Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Serba-seri rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kiranya masih enggan menepi dari riuh pemberitaan. Seolah ada saja alasan untuk kembali memalingkan pandangan ke pasangan yang telah menikah sejak 2014 lalu itu.

Kali ini, dalam sebuah video yang diunggah di media sosial, terlihat Raffi bersama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad, membangunkan Gigi, begitu Nagita akrab disapa, ketika sahur. "Mama Gigi, bangun, mama Gigi," ucap Raffi setelah membantu Rafathar naik ke tempat tidur.

Terlihat dipeluk Raffi, Gigi yang sudah setengah duduk pun kembali terbaring. Masih berbalut selimut, perempuan 30 tahun itu mengatakan bila dirinya sudah bangun. "Sudah bangun," jawab ibu anak satu tersebut.

Pemandangan ini kemudian membuat netter salah fokus dengan muka bantal Gigi. Terlihat mengenakan kaus berwarna hitam dengan rambut yang sedikit acak-acakan dan tak memakai makeup, penampilan Gigi dinilai tetap cantik.

"Baru bangun tidur saja tetap syantik ya," tulis salah satu netizen. "Mau baru bangun tidur, mau diapain kek, mama Gigi ini cantiknya sudah dari lahir kayaknya," sahut yang lain mengomentari wajah istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, yang baru bangun tidur.

Pujian untuk Keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Di samping muka bantal Nagita Slavina, ada sisi lain yang disoroti para penghuni jagat maya dari salah satu unggahan di media sosial ini. Dalam video singkat tersebut terlihat betapa bahagianya keluarga Raffi Ahmad. 

"Senang banget lihatnya kalau kayak gini. Mereka akur banget. Kelihatan bahagianya," tulis salah satu netizen. "Bikin adem ya ngelihat yang kayak gini. Jadi pengin kepoin terus keluarga ini," sahut yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading