Sukses

News & Entertainment

BCL Cover Single Bianca Jodie dan Arsy Widianto, Dengan Caraku

Fimela.com, Jakarta Lepas dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Bianca Jodie mantap menjejakkan langkah di dunia musik Indonesia. Ia telah meluncurkan debut single solo bertajuk Dengan Caraku dengan menggaet Arsy Widianto dan mendapatkan banyak dukungan termasuk dari Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL.

Dukungan yang diberikan BCL nampak dari sebuah video cover yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Pelantun Kecewa tersebut membawakan kembali single Dengan Caraku sembari diiringi oleh permainan keyboard dari Yovie Widianto.

Selain mengcover lagu, BCL turut memberikan ucapan selamat atas perilisan single Dengan Caraku. Tidak ketinggalan, pujian demi pujian juga ia sampaikan tentang lagu ciptaan Yovie Widianto tersebut.

Sementara, baik Jodie dan Arsy sebelumnya telah memberikan sederet bocoran soal single tersebut melalui akun media sosial masing-masing. Antusias publik kian memuncak ketika akhirnya single Dengan Caraku resmi dirilis.

Lantas, seperti apa aksi BCL ketika membawakan kembali debut single Bianca Jodie yang menggaet Arsy Widianto sebagai rekan duet? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

BCL Cover Single Dengan Caraku

BCL memberi dukungan untuk debut single Bianca Jodie yang berduet dengan Arsy Widianto, dengan membuat video cover single Dengan Caraku. Video tersebut unggah melalui akun Instagram pribadinya. "Nyanyiin lagunya @brisiajodie96 & @arsywidianto #dengancaraku , bersama yg bikin lagunya @ywpiano," demikian tulis BCL.

Setelah selesai menyanyi, BCL memberikan ucapan selamat dan pujian untuk single Dengan Caraku. "Buat Arsy dan Jodie congratulation ya lagunya keren banget dan congratulation buat mas Yovie, keren banget congrats ya mas. Pokoknya hits terus," jelas BCL dalam video.

Reaksi Bianca Jodie untuk Dukungan BCL

Usai BCL mengunggah video video cover dan dukungannya, Bianca Jodie pun bereaksi dan menuliskan komentar di video tersebut. "i love you kak unge," demikian tulis Jodie. Kemudian, BCL pun kembali membalas, "@brisiajodie96 proud of you,".

;
Loading