Sukses

News & Entertainment

Pencapaian Besar Sabyan Gambus di Single Pertama

Fimela.com, Jakarta Ramadan 2018 ini diramaikan sejumlah musisi yang merilis karya barunya. Sulit untuk tidak memberi perhatian khusus terhadap para seniman muda yang tergabung dalam Sabyan Gambus.

Grup musik religi ini bisa dibilang jadi rising star berkat video-videonya yang marak di social media. Kemampuan mereka menyuguhkan musik Islami dengan kemasan modern jadi kunci utama.

Belum lama ini Nissa dan kawan-kawan telah merilis single perdana mereka bertajuk Ya Maulana. Lagu ini merupakan single debut yang diciptakan oleh para personelnya.

Sebelumnya Sabyan Gambus telah memanen hingga 120an juta views berkat lagu cover. Namun rasanya kebanggaan mereka berlipat ganda setelah karya mereka sendiri juga diapresiasi banyak orang.

Syahdyunya Ya Maulana

Ya Maulana dikemas dengan lagu serta aransemen yang syahdu. Vokal Nissa tentu jadi sorotan utama, karena ia mampu membawakan lagunya dengan penuh penghayatan.

Kerjasama Sabyan dalam mengolah msuiknya sukses menyentuh hati jutaan viewers. Mereka terkesan dengan seruan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dengan cara yang lembut.

"Merdunya suara 😍 just found this video as it's on my suggestion timeline. Teruskan berkarya, we need more quality muslim's singer just like you from malaysia 😊" kata salah satu netter di kolom komentar.

Sedot Jutaan Views

Sampai saat ini video klip Ya Maulana telah ditonton lebih dari 25 juta kali. Hal ini cukup impresif mengingat lagu tersebut baru dirilis dalam jangka waktu dua minggu kemarin.

Sabyan Gambus juga dianggap memberi pengaruh positif terhadap generasi muda agar tak malu dalam berkreasi, terutama terkait musik religi. "Kini Indonesia demam sholawat," tulis netter yang diamini puluhan netter lain.

;
Loading