Sukses

Entertainment

Petualangan dan Nilai Moral Membuat Film Rasuk Berbeda

Fimela.com, Jakarta Kerap berperan dalam film horor, namun Shandy Aulia mengatakan bahwa Rasuk sangat berbeda dari film-film sebelumnya. Menilik lokasi syuting, film ini lebih banyak mengambil set di hutan.

"Ini menjadi horor dengan genre yang baru buat aku yah. Syuting lebih banyak di outdoor. Hutan, gunung. Jadi memang di rumah beberapa hari aja. Ini film horor, terhoror lokasinya menurut saya," tukas Shandy Aulia.

 

Film Rasuk direncanakan tayang pada 28 Juni 2018. Film ini dibintangi oleh Shandy Aulia, Miller Khan, Denira Wiraguna, Gabriella Desta, Josephine Firmstone, Maya Kusuma, dan Abi Canser.

"Di sini saya menjadi Langgir. Cewek yang sporty, tomboy. Pecinta alam. Beda banget dengan peran dalam film yang lalu. Sebelumnya agak cewek, cuman lebih cuek aja," kata Shandy Aulia saat menyambangi kantor Bintang.com, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meski bukan bermuatan religi, namun film Rasuk tetap memiliki pesan moral tersendiri. "Ada pesan moral tersendiri. Satu di antara harus bisa bersyukur dan berpikir positif. Jangan selalu mengasihani diri sendiri, menyendiri. Melihat semua yang di luar itu lebih baik dari kita. Jadi banyak hal bisa dilihat dari sisi positifnya," ucap Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading