Sukses

Entertainment

Wajib Disimak, Ini 5 Hal Seputar Comeback SHINee

Fimela.com, Jakarta SHINee benar-benar total memberikan comeback kali ini. Mengemas karya dengan cara yang tidak biasa membuat SHINee seketika menjadi sorotan publik, terutama Shawol, demikian fans mereka akrab disapa.

Momen ini sekaligus menjadi comeback pertama setelah kepergian Jonghyun pada 18 Desember 2017 lalu. Di sisi lain, album keenam SHINee, The Story of Light, juga hadir di hari jadi mereka yang ke-10 tahun, setelah debut pada tahun 2008 lalu.

Seperti diketahui, SHINee membagi karya dan peluncuran comeback menjadi tiga bagian. Bagian pertama yakni album The Story of Light EP.1 dan single Good Evening secara resmi telah diluncurkan pada 28 Mei 2018.

Tidak ketinggalan, album The Story of Light EP.2 juga telah SHINee luncurkan pada 11 Juni 2018. Antusiasme yang luar biasa pada album comeback ini membawa pencapaian apik yakni mendominasi di chart musik.

Lantas, seperti apa hal seputar comeback SHINee, The Story of Light EP.2? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti rangkuman di bawah ini.

1. SHINee Comeback

2. Track di Album The Story of Light EP. 2

3. Promosi Album The Story of Light EP. 2

4. Kata Taemin tentang Single I Want You

5. Album The Story of Light EP. 2 Rajai Chart iTunes

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading