Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nia Ramadhani, Sule, Kartika Putri

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Nia Ramadhani yang membagikan tips mendapatkan suami yang kaya raya. Pertanyaan itu terlontar dari mulut Jessica Iskandar dalam sebuah program. Nia dan Jessica Iskandar memang terlihat dekat, apalagi keduanya tergabung dalam grup girls squad.

Ardi Bakrie, suami Nia Ramadhani memang dikenal sebagai pengusaha sukses. Ia pun berasal dari keluarga pejabat dan pengusaha sukses yang memiliki nama ternama. Nia Ramadhani, kini tinggal di istana yang dibangun sang suami.

 

Kehidupannya pun kini tak lagi harus dijalani dengan keprihatinan. Sebab, ia kini sudah memiliki segalanya. Nia sempat bercerita, bagaimana perjuangannya dahulu untuk meniti karier di dunia hiburan.

Menurut Nia Ramadhani, salah satu tips untuk mendapatkan suami yang mapan adalah banyak berbuat baik pada orangtua.

 

Sule tak ingin bercerai

Komedian Sule rupanya tak ingin bercerai dari sang istri, Lina. Hal tersebut diungkapkan kuasa hukumnya saat menghadiri sidang perdana dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Dalam sidang itu, Sule diwakilkan kuasa hukumnya.

Bagi Sule, ia masih ingin membina rumah tangga dengan Lina. Ia menyayangkan jika rumah tangganya yang sudah dibangun hampir 20 tahun itu harus kandas di tengah jalan. Terlebih anak-anak mereka sudah beranjak dewasa.

Bagi Sule, perjalanan kehidupannya hingga sukses, memang tidak lepas dari istri dan anak-anaknya saat ini. Sule mengaku masih mencintai Lina dan anak-anaknya, sehingga masih ingin kembali bersama.

 

Kartika Putri buka-bukaan tentang proses hijrah

Kartika Putri, mantan artis seksi saat ini memang sudah mantap berbusana muslimah. Ia mengungkapkan, proses hijrah yang dilakukan dirinya berlangsung dalam sekejap. Hidayah, menurut Kartika Putri, diberikan melalui mimpi yang masih terbayang-bayang.

Tak ingin menunggu waktu lagi untuk bisa berubah, Kartika Putri pun memutuskan mantap untuk mengenakan hijab. Ia tak khawatir kehilangan kontrak pekerjaan. Malah, menurut Kartika Putri, saat ia memutuskan mengenakan hijab, rezekinya tak berkurang.

Berita tentang Nia Ramadhani, Sule dan Kartika Putri, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading