Sukses

Entertainment

Iqbaal Ramadhan: Gue Senang Banget....

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1990 yang diperankan  Iqbaal Ramadhan termaksud sukses di bioskop Tanah Air pada tahun 2018. Pasalnya, film Dilan Iqbaal Ramadhan bisa dinikmati oleh semua lintas generasi dari anak muda atau anak baru gede (ABG) hingga orang dewasa.

Bahkan, film Dilan Iqbaal Ramadhan itu menceritakan kisah cinta perjalanan remaja SMA. Sosok Dilan menjadi fenomena saat beradu akting dengan Milea yang diperankan oleh Vanesha Prescilla.

Setelah sukses saat tayang di bioskop, DILAN 1990 akhirnya diluncurkan di dalam bentu DVD. Para pemain ikut promosi DVD ini termasuk Iqbaal. Buat yang pengen nonton Dilan di rumah bisa membeli DVD-nya di sebuah franchise restoran fast food ternama.

"Alhamdulillah banget jadi gua kemaren nggak expect banget film DILAN bisa se-influence ini untuk bener-bener seluruh masyarakat di Indonesia. Dan gua seneng banget film DILAN bisa dinikmati baik generasi gua, di bawah gua bahkan untuk generasi ibu gua, buat semua orang bisa menikmati film gua," kata Iqbaal Ramadhan kepada Kapanlagi.com, di Jakarta, belum lama ini.

Oleh karena itu, Iqbaal Ramadhan merasa bersyukur karena film Dilan 1990 itu banyak disukai lintas generasi. "Jadi bener-bener, jadi film keluarga as in semua umur tuh bisa nonton dan gua bersyukur banget," ucap syukur  Iqbaal Ramadhan.

Iqbaal Ramadhan sedih ada bajakan film Dilan 1990

Meskipun sukses dengan meraih 6 juta penonton, film Dilan 1990 ini juga menjadi korban pembajakan. Pasalnya, kaset DVD bajakan yang tersebar luas di pasaran. Iqbaal pun tahu soal ini dan menyayangkan adanya streaming gratis di internet atau DVD bajakan.

Bukan cuma itu dia juga kecewa dengan yang mengunggah bagian-bagian film DILAN 1990 ke Instagram mereka. Tapi dengan pembajakan ini, Iqbaal tahu kalau filmnya memang diminati banyak orang.

"Kayak di Instagram, banyak banget yang alay, kayak instastory segala macem dan buat gua tuh kayak, 'Man, lu bayar tiket 60 ribu. Lu malah ngasih ke orang. Kalo gua sih bakal gua bayar, ya udah gua mau nonton baik-baik, tapi lu malah dibagi-bagi'. Rada kocak aja gitu. Tapi di satu sisi, saking banyaknya bajakan ini ya berarti menunjukan besar sekali antusiasmenya, sampai dibikin bajakan sebanyak itu. Jadi gua nggak membenarkan itu, gua justru menyayangkan. Tapi itu jadi buat gua sadar memang film DILAN ini influential banget di Indonesia," kata Iqbaal Ramadhan.

Reaksi Iqbaal Ramadhan ditanya kapan syuting film Dilan 1990

Dalam kesempatan itu, Iqbaal Ramadhan juga ditanya soal film Dilan 1990 bagian kedua dari seri sebelumnya. Namun, saat dintanya kapan syuting film Dilan 1991. Mantan personel grup boyband, CJR itu menjawab dengan santai.

"Secepatnya. Agustus nggak, Desember gua libur dulu lah gila," ujar Iqbaal Ramadhan. (Rahmi Safitri/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading