Sukses

Entertainment

Kata Ibunda Jefri Nichol Soal Somasi dari Pihak Manajemen

Fimela.com, Jakarta Belakangan ramai pemberitaan pihak manajemen melayangkan somasi pada aktor muda, Jefri Nichol. Teguran ini dikatakan terjadi, lantaran pemain film Dear Nathan tersebut bersikap kurang profesional dan memutus hubungan kerja secara sepihak.

Terkait permasalahan ini, ibunda Jefri pun angkat bicara. Dalam keterangannya, Junita Eka Putri mengungkap, kerjasama antara putranya dengan pihak Baetz Management sudah berakhir pada 2016 silam.

"Kontrak kerja sudah berakhir dari 2016. Jadi ya kalau kita masih bertahan sampai sekarang karena aku merasa masih jaga hubungan baik. Tapi, kalau dia (Baetz Management) tiba-tiba responsnya nggak baik, itu kan masalah dia. Harusnya dia terima kasih kalau kita masih bertahan sampai sekarang," ucapnya saat dihubungi pada Selasa (12/6).

Sebelumnya, Baet Agagon selaku pendiri Baetz Management sempat menyayangkan perubahan sikap Jefri yang dinilai tak profesional. Ia pun merasa sakit hati, lantaran pemuda 19 tahun itu memutuskan berganti manajer tanpa sepengetahuannya.

Soal tudingan ini, ibunda Jefri Nichol kiranya tak ingin ambil pusing. Sementara untuk kontrak kerja dengan beberapa rumah produksi, pihak lelaki kelahiran Jakarta itu berjanji bakal tetap bertanggung jawab.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading