Sukses

Entertainment

Cara Maia Estianty Didik Dul Mandiri Bermusik

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty memiliki cara didik tersendiri soal karier bermusik anak-anaknya. Ia memberi tanggung jawab sekaligus hak kepada para jagoannya, termasuk Dul Jaelani.

"Ya kan kalau dia memang musisi masih butuh pengakuan di dunia musik. Jadi dia masih pengin tembus di dunia musik ya sudah dia happy di situ ya sudah silahkan aja," ujar Maia Estianty saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan belum lama ini.

Musisi sekaligus produser ini ingin anak-anaknya punya kemandirian dalam bermusik. Nama besar orangtua tentu tak bisa dikesampingkan, tapi kebebasan dan kesungguhan mereka dalam berekspresi jadi penentu.

"Aku memang udah nggak ikut campur urusan (musik) dia, aku pengin dia benar-benar mandiri, tau bagaimana dunia musik yang sesungguhnya. Makanya aku lepas total 100 persen terserah dia mau di label mana aku benar-benar ngajarin dia untuk mandiri tidak bergantung pada orangtua," tuturnya.

Hal ini juga berbanding lurus dengan keputusan Maia untuk tidak fokus di musik. Kini, ia lebih fokus dengan bisnisnya. "Kan dari dulu saya udah bilang bahwa saya sudah rada pensiun di dunia musik jadi memang nggak terlalu mau terlibat di dunia musik," kata pencetus Duo Maia tersebut

"Tapi kalau memang ada yang pengin dan saya suka artisnya ya saya pasti mau garap. Tapi bukan yang kayak dulu pengin butuh pengakuan di dunia musik. Kalau sekarang saya justru malah pengin ke dunia bisnis dan itu fokus di sana," pungkas Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading