Sukses

Entertainment

Lama Ditunggu, Ini 5 Fakta Terbaru Film Superhero Aquaman

Fimela.com, Jakarta Tak hanya Marvel Cinematic Universe (MCU), DC Comics dengan DC Extended Universe (DCEU) juga merilis film andalan di tahun ini. Aquaman jadi satu-satunya film DCEU yang akan tayang di tahun ini.

Karena itu, film yang dibintangi Jason Momoa sebagai Aquaman ini sangat ditunggu para penggemarnya. Penantian penonton menjadi lebih tinggi ketika James Wan didapuk untuk duduk di kursi sutradara.

Dua orang tersebut telah membuat perhatian para proyekt tersebut melesat tajam. Film Aquaman sendiri berfokus pada Arthur Curry alias Aquaman yang merupakan setengah manusia dan setengah makhluk laut (Atlantean) yang memimpin Laut Atlantik.

Sementara Orm adalah penghalang yang akan melakukan segala cara untuk menguasai dunia. Sebagai sutradara, James Wan berjanji akan mengubah Aquaman menjadi film yang segar dan menyenangkan. Sampai saat ini, Warner Bros belum merilis satu pun teaser maupun trailer.

Namun tim produksi sudah membocorkan penampilan Jason Momoa dan pemain lain lewat tujuh foto eksklusif yang dirilis Entertainment Weekly. Berikut ini ada lima fakta terbaru tentang film Aquaman berdasarkan foto-foto yang dirilis tim produksi.

1. Aquaman Raja Atlantis

2. Saudara Tiri Aquaman

3. James Wan dan Jason Momoa

4. Aquaman dan DC

5. Humor Aquaman

Lebih dikenal sebagai sutradara film-film horor dan action, James Wan baru kali ini membesut film superhero. Hasilnya baru akan kita lihat di akhir tahun nanti, karena Aquaman akan dirilis pada 21 Desember mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading