Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 748 dan 749 Tayang Jumat, 22 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Jumat, 22 Juni 2018. Hiro dan anak-anak Rainbow lagi masih di beranda rumah kakeknya Tari. Hiro banyak diam. Hiro sangat kalut dan bingung. Di sana juga Rimba banyak diam. Anak-anak Rainbow ngebahas soal sebab hilangnya Milka.

Kinoy dan Cikung datang kembali ke dekat panti untuk mengintai. Mereka berunding gimana caranya menangkap ceu Dedeh. Kali ini ga boleh gagal lagi. Soalnya kalo gagal, mereka akan dihukum berat oleh Bedog.

 

 

Di dalam rumah kakek Tari – Emon dengan sedih melihat kepergian Kei, Astri dan Toha menghampiri dan nanya ada apa Mon, kok mukanya murung gitu. Emon lalu cerita dengan pelan soal Kei yang terpaksa balik ke Jakarta karena Sasya. Astri dan Toha menghibur Emon.

Roni dan Gery udah sampai ke rumah Dewi, Roni menyampaikan maksudnya dateng kesitu, minta maaf karena malam-malam ke situnya. Mereka lagi cari anak kampung lokal yang waktu itu marah sama Roni. Dewi agak takut kasih info.

 

Rimba diem-diem di sebuah sudut nelpon Toni meminta Toni bantuin dia. Toni kebetulan udah ada di cirebon sama anak meteor, Rimba jelasin ke Toni kalo dia butuh bantuan mau nyelidikin siapa sebenernya yang bawa Milka.

Erland pura-pura merasa lapar dan tanya ke Milka apakah lapar. Milka bilang enggak. Erland lalu bilang sama Milka mau coba cari makanan. Buah-buahan gitu. Milka mengiyakan aja. Erland lalu keluar. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading