Sukses

Entertainment

Dikabarkan Tak Hadir Lebaran dengan Keluarga Suami, Nikita Mirzani : Kata Siapa?

Fimela.com, Jakarta Lebaran 2018, Nikita Mirzani kini sudah berstatus istri dari Dipo Latief. Namun sayang hubungan keduanya sempat dikabarkan tidak direstui keluarga sang suami. Bahkan, Nikita tidak ikut berkumpul saat Hari Raya Idul Fitri.

Kabar tersebut pun diketahui dari video yang tersebar di media sosial. Terlihat keeseruan moment kumpul bareng keluarga Dipo. Namun, Niki tak terlihat dalam video tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media pada Senin (25/6/2018), Nikita Mirzani membantah hal tersebut. Baginya, akun media sosial yang menyebar kabar tersebut tidak masuk ke rumah keluarga Dipo.

"Kata siapa? Akun kan yang bilang. Memang ada yang bisa nyelundup ke situ? Enggak ada. Enak saja," kata Nikita Mirzani.

Menurut wanita kelahiran Jakarta itu, dirinya tak terlihat di video tersebut karena menjaga attitude saat berkumpul dengan keluarga. "Masalahnya gini kan keluarganya ramai dari keluarga besar datang terus ujuk-ujuk datang selfi-selfi. Kan harus tenang attitudenya dijaga punya table manner. Enggak mungkin urak-urakan dong. Itu kan gede dan orangnya banyak jadi enggak semua orang fokus ke satu doang. Gitu," tukas Nikita Mirzani.

Nikita Tak Ingin Tunjukkan Foto Bersama Keluarga Dipo Latief

Meski banyak yang tak percaya Nikita Mirzani ikut kumpul dengan keluarga Dipo, pemain Jakarta Undercover itu menjelaskan dirinya tak ingin menunjukkan foto bersama keluarga Dipo. Buatnya itu tidak terlalu penting.

"Aduh ngapain ditunjuk-tunjukin gitu. Ini gua sama keluarganya. Enggak gitu juga kali biasa saja. Luna Maya sama Reino Barack emang ada foto sama keluarganya? Ya, sudah santai saja. Kan yang pacaran anaknya bukan orang tuanya. Ngapain terus," kata Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading