Sukses

Entertainment

Member JKT48 Line 99, Siapa Paling Cakep?

Fimela.com, Jakarta JKT48 terus berusaha menjaga eksistensi mereka di industri hiburan. Berbagai macam inovasi telah dilakukan oleh sister group dari AKB48 tersebut.

Sulit dipungkiri lulusnya para member senior seperti Melody dan Nabilah bakal mempengaruhi popularitas JKT48. Namun regenerasi yang dilakukan management nyatanya berjalan cukup baik.

Dilihat dari tahun kelahiran, member yang lahir pada tahun 1999 mendominasi. Terdapat sekitar 13 member yang masuk line 99, atau yang saat ini berusia 18 tahun.

Di antara belasan nama, kira-kira line 99 JKT48 yang paling kamu favoritkan? Berikut 4 pilihannya buat kamu.

Thalia Ivanka

 

A post shared by JKT48 (@_officialjkt48) on

Thalia Ivanka Elizabeth belum lama merayakan ulang tahunnya yang ke-18. Sebagai remaja yang lahir pada 29 Juni 1999, cewek berwajah indo ini berzodiak Cancer.

Wajah Vanka sering disebut wajah sedih, meski ia sebenarnya tidak melankolis. Vanka mengidolakan Taylor Swift karena kemampuannya mencipta lagu.

Jinan Safa Safira

 

A post shared by JKT48 (@_officialjkt48) on

Berikutnya ada Jinan Safa Safira, cewek berzodiak Gemini yang merayakan ultahnya pada 8 Juni kemarin. Anggota Team T ini dikenal moody dan sering dianggap dingin. 

Jinan termasuk salah satu member yang kerap mendapat MVP di JKT48. Ia juga diketahui sebagai penikmat musik-musik K-pop.

Michelle Christo Kusnadi

 

A post shared by Michelle Christo (@jkt48michelle) on

Sempat gagal mengikuti audisi JKT48 generasi kedua, Michelle Christo tak cepat putus asa. Ia pun mengikuti audisi Generasi 3 dan berhasil masuk sebagai member.

Cewek kelahiran 28 Oktober ini mengidolakan Yupi di JKT48. Ia juga dikenal sebagai dancing queen berkat skill menarinya yang hebat.

Shania Gracia

 

A post shared by Shania Gracia (@jkt48gracia) on

Terakhir ada Shania Gracia, line 99 yang masuk JKT48 pada 2014. Pendukung Real Madrid dan cewek yang hobi fotografi ini dikenal sebagai sosok yang ramah.

Karena dikenal sebagai fans Real Madrid, Gracia sering dipanggil Hala Gracias. Selain mendukung tim sepakbola, ia juga cukup rajin berolahraga untuk menjaga kesehatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading