Sukses

Entertainment

Iko Uwais Jadi Pemeran Utama di Serial Produksi Hollywood

Fimela.com, Jakarta Nama Iko Uwais sepertinya bakal semakin mendunia. Iko kembali terlibat dalam proyek produksi Hollywood. Baru-baru ini ia dikabarkan bergabung dengan serial Wu Assassins, seperti dikabarkan Variety, Jumat (29/6/2018).

Bukan sekedar bermain, dalam serial bela diri berjenis drama kriminal ini, Iko Uwais bahkan tampil sebagai pemeran utamanya. Serial garapan Netflix ini pun bertempat di San Francisco, Amerika Serikat. Lalu apa peran yang akan dimainkan Iko Uwais?

Seperti dilansir dari liputan6.com, dalam serial itu Iko Uwais memerankan karakter bernama Kai Jin, seorang calon koki yang didaulat sebagai Wu Assassins baru dan terakhir. Ia dipilih untuk mengumpulkan kekuatan triad (mafia Tiongkok) kuno dan harus kembali memulihkan keseimbangan.

Selain Iko Uwais, serial Wu Assassins juga dibintangi Byron Mann yang memerankan karakter bernama Uncle Six. Belum dijelaskan secara detil siapa karakter bernama unik tersebut.

Iko Uwais menjadi satu-satunya aktor sekaligus sineas yang terlibat dalam Wu Assassins. Tak hanya sebagai pemain, Iko Uwais juga bertindak sebagai produser, koreografer bela diri, serta koordinator stunt (adegan berbahaya). Bagi Iko Uwais, ini merupakan pencapaian yang kesekian kalinya terlibat dalam proyek Hollywood.

Sebelumnya, bintang yang dikenal lewat film The Raid dan The Raid 2 ini, sempat muncul di Man of Tai Chi, Star Wars: The Force Awakens, Beyond Skyline, dan yang terbaru Mile 22.

Serial Wu Assassins rencananya akan mengudara sebanyak 10 episode. John Wirth yang menulis skenarionya juga bertindak sebagai produser eksekutif. Belum diketahui kapan serial yang dibintangi Iko Uwais tersebut akan ditayangkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Berita Film

What's On Fimela
Loading