Sukses

Entertainment

Safeea Berhijab, Cantiknya Putri Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan putri Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Safeea. Jika sebelumnya lebih sering mengenakan kaus atau celana, kini tubuhnya dibalut dengan hijab.

Dalam postingan terbaru, Mulan mengunggah foto bersama dengan putrinya saat mengenakan hijab. Foto Safeea bersama ibundanya tersebut cukup mencuri perhatian warganet.

Mereka terpesona melihat penampilan Safeea tersebut. Keterpesonaan itu yang membuat mereka melontarkan pujian pada Safeea.

"Feea masyaallah cantik pake kerudung.. ❤️," tulis akun @saeraia. "Feaaaa berhijab juga ya mbak Mulan," sambung akun @heraafifi9 ikut menambahkan.

"Cantiikk bangeeett teh fea 😘🙏🏻 @mulanjameela1," puji akun @nurimaulida pada Safeea yang ditulis dalam kolom komentar Instagram Mulan Jameela.

Cinta dan Keluarga

Mulan Jameela mengunggah foto Safeea mengenakan hijab saat dirinya liburan ke Bandung. Selain Safeea, Mulan juga mengunggah foto bersama kedua anaknya; Dafi dan Tiara.

"Anak" nya cantik and ganteng😍😍," puji akun @evahm7263.

Pujian untuk Mulan Jameela

Tak hanya Safeea menuai pujian, Mulan Jameela pun mendapat pujian yang sama. Ada sejumlah warganet yang mengaku sempat menjadi pembenci atau hater, kini justru memberikan pujian pada Mulan.

"Cntik nya y Allah, awalnya gak suka, semenjak hijab uda adem banget liat nya, moga istiqomah ya teh 😘😘," tulis akun @ariyanii91.

"Teh dulu aku haters teteh, tp liat teteh mulan kaya gini jd adeeem ngeliatnya😘," ungkap akun @wibi_rv.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading