Sukses

News & Entertainment

iKON Garap MV Baru dan Isyaratkan Comeback, Fans Histeris

Bintang.com, Jakarta Setelah memastikan diri akan menggelar konser di Jakarta, iKON ternyata masih memiliki kejutan lain. Hal tersebut tidak lain adalah mereka yang nampaknya bakal segera comeback dengan suguhan baru.

Semua itu bermula dari bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk, yang mengunggah dua buah video di akun Instagram pribadi. Video tersebut menampilkan para personel iKON tengah syuting MV.

Dugaan iKON akan comeback kian menguat ketika Yang Hyun Suk menuliskan di kolom keterangan. "iKON di tengah syuting MV untuk lagu baru. Tahap kedua akan segera dimulai," tulis Yang Hyun Suk pada (6/7).

Cuplikan teaser MV baru iKON para personel boyband pelantun Really, Really tersebut sedang terbaring dan menurunkan lengan dari mata mereka. Video lainnya terlihat melompati kobaran api.

Teaser-teaser yang dibagikan Yang Hyun Suk kemudian membuat iKONIC, demikian fans setia iKON akrab disapa menerka jika idola mereka siap comeback. iKONIC pun histeris dan mengungkapkan antusiasme mereka.

2 dari 2 halaman

iKONIC Histeris Ketahui iKON Syuting MV

iKONIC tidak dapat menutupi rasa antusias dan histeris ketika mengetahui iKON tengah dalam proses penggarapan MV untuk lagu terbaru. Seperti bisa diprediksi, mereka pun membanjiri kolom komentar di unggahan Yang Hyun Suk.

"Oh my! Aku sangat antusias," tulis akun amarauyun. "Wow aku sangat bahagia untuk ini, terima kasih," tulis akun meylichiong. "Uwah ini untuk comeback selanjutnya. Terima kasih sajjangnim kami mencintamu, keluarga YG semangat," tulis akun misojisda. "Sepertinya MV ini terlihat mahal," tambah akun jendeukism.

Loading
Artikel Selanjutnya
Singgah di Jakarta, Ini 5 Fakta iKON 2018 Continue Tour
Artikel Selanjutnya
iKON dan WINNER Bakal Konser di Jakarta, Mau Nonton yang Mana?