Sukses

Entertainment

Menikah, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Sempat Nyeker

Fimela.com, Jakarta Setelah acap kali dipertanyakan, Dimas Anggara akhirnya resmi meminang Nadine Chandrawinata. Seperti diberitakan sebelumnya, mereka menggelar pernikahan hari ini, Sabtu (7/7), di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Ditelusuri Bintang.com, pernikahan keduanya mengambil konsep garden party. Anemma Villa Gili Lombok pun jadi saksi pernikahan mereka. Pantai dengan pasir putih dan laut biru jadi latar belakang pemandangan.

Momen bahagia ini makin lengkap, lantaran dihadiri sejumlah tamu undangan. Nadine tampil cantik dengan gaun putih panjang, sementara Dimas juga memakai setelah jas dengan warna senada.

 

Ada yang unik di pernikahan keduanya. Pasal, saat tengah berada di pinggir pantai, keduanya terlihat nyeker alias tak menggunakan alas sepatu. Sejak sesi pre-wedding, keduanya memang kerap tampil berbeda dengan ragam konsep unik.

Tertutup dari media, pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara hanya mengundang keluarga dan teman-teman terdekat. Tak hanya di Lombok, Nadine dan Dimas juga bakal menggelar pernikahan di Jakarta pada 15 Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading