Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Sinetron Seleb Eps 27 Tayang Selasa, 10 Juli 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Seleb tayang hari ini Selasa, 10 Juli 2018. LA SUKI dan YAYAN melintas di depan PANGERAN dan JESIKA yang sedang ngobrol, habis dari mushola. Begitu melihat LA SUKI, PANGERAN langsung berdiri nyamperin. JESIKA yang sedang semangat bicara dengan PANGERAN, seketika cemberut.

Dengan wajah menahan kemarahan, JESIKA mendekat, tersenyum sekilas kepada PANGERAN, lalu menarik tangan LA SUKI; > Sebentar ya, katanya kepada PANGERAN.||YAYAN terperangah; Ono opo iki, katanya dalam hati.

Di tempat duduk mereka, ASHANTI dan VIONA melihat LA SUKI ditarik JESIKA, menjauh dari YAYAN dan PANGERAN.>Jesika mau ngapain tuh narik-narik tangan La Suki, kata ASHANTI. ||VIONA tidak menanggapi, tapi langsung berdiri dari duduknya.

JESIKA mulai bicara setelah agak jauh dari tempat Pangeran dan Yayan yang sedang ngobrol. > Lo Dengar baik-baik ya, kalau gue lagi ngobrol sama Pangeran, lo jangan keganjenan pakek lewat-lewat segala di depan gue,|| kata JESIKA dengan suara tertahan,;>Maksud Mbak JESIKA opo yo? Ganjen itu opo tho ? Aku itu sama Mbak Yayan baru dari mushola, mau ke tempat mbak Asha..; kata LA SUKI.

 

VIONA dan KAFKA bergegas datang dari arah berlawanan.> Ada apa?, tanya VIONA.> Ini lho mbak, aku juga ndak ngerti, Mbak, kok Mbak Jesika... > Gue bilang jangan pura-pura lo !, ngerti nggak ?, tukas JESIKA tak sabar, membentak.> Pura-pura apa ?, tanya KAFKA.> Lo kok ikut campur aja sih urusan gue. Lo juga, VIONA, kata JESIKA.

YAYAN semakin cemas melihat ke arah La Suki dan Jesika, ditambah lagi dengan Kafka dan Viona. >Lho lho, kok itu kelihatannya jadi ribut, ketok e tegang tenan,; kata YAYAN, lalu buru-buru menghampiri, meninggalkan PANGERAN. Dari arah lain ASHANTI juga buru-buru menghampiri. Saksikan sinetron Seleb setiap hari di SCTV.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Reuni dengan Gary Iskak di Film Mangga Muda
Artikel Selanjutnya
Illustrator Marvel dan DC Comics, David Ross Ikut Bikin Fanart Gundala