Sukses

News & Entertainment

Demi Nikita Mirzani, Ruben Onsu Rela Belanja Alat Salat di Tanah Abang

Bintang.com, Jakarta Banyak, begitu banyak, reaksi yang ditimbulkan perihal keputusan Nikita Mirzani memakai hijab. Mulai dari awam, sampai teman-teman artis, seperti Ruben Onsu, semua punya cara sendiri menanggapi keputusan ibu dua anak tersebut untuk menutup aurat.

Sementara untuk Ruben, suami Sarwendah ini rela pergi ke tanah abang untuk belanja anak salat demi Niki, begitu Nikita Mirzani akrab disapa. Ternyata, sebelum memutuskan berhijab, perempuan 32 tahun itu sudah lebih dulu curhat ke Ruben.

"Jadi, ketika Nikita memutuskan itu (berhijab), saya tanya lagi, tanya lagi, dan nggak tahu kenapa hari itu, ‘Okay pembicaraan hari ini dia sudah mantap’, langsung saya kirimin itu (mukena dan sajadah)," ucap Ruben seperti dikutip dari salah satu media online, Kamis (12/7).

Presenter 34 tahun itu menambahkan, dirinya sendiri lah yang pergi ke Tanah Abang untuk memilihkan alat salat untuk Niki. "Niki harus tahu juga itu saya yang belikan ke Tanah Abang sendiri. Saya yang pilihin sajadahnya, saya yang pilihin mukenanya," tambahnya.

Tahu perjalanan Nikita Mirzani yang tak mudah membuat Ruben Onsu rela meluangkan waktu untuk memilihkan alat salat. "Saya tahu banget perjalanan Nikita itu kan nggak gampang, Jadi, saya rela untuk jalan ke Tanah Abang itu beliin Nikita sajadah dan mukena," tuturnya dengan mata berkaca-kaca.

2 dari 3 halaman

Ruben Onsu Ingin Support Nikita Mirzani

Rela langsung pergi ke Tanah Abang membelikan alat salat, Ruben Onsu mengatakan, itu lah caranya menunjukkan dukungan untuk niat baik Nikita Mirzani. Tak hanya itu, Ruben juga memberikan hijab pada Niki.

"Saya bilang, ‘Hanya ini yang saya bisa lakukan untuk support kamu menjadi lebih baik’. Saya beliin hijab, mungkin tidak seberapa harganya, tapi saya tanya sama Ivan Gunawan bla-bla-bla, dia (Ivan) jawab, ‘Ada cabang gue di Bekasi’. Saya mau hari itu harus nyampe di tangan Nikita," cerita Ruben.

3 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Menangis Terima Alat Salat dan Hijab dari Ruben Onsu

Ruben Onsu kemudian bercerita bagaimana respons Nikita Mirzani kala menerima hadiah darinya. Tak disangka, perempuan dengan citra seksi yang kadung melekat itu menangis saat menerima alat salat dan hijab pemberian Ruben.

"Mudah-mudahan ini tangisan kebahagiaan karena dia terharu. Saya support dia sampai semuanya," lanjut Ruben. Di samping Ruben, dukungan Niki memakai hijab juga diserukan Ivan Gunawan, Billy Syahputra, dan Uya Kuya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Orang yang Berperan Terhadap Keputusan Nikita Mirzani Berhijab
Artikel Selanjutnya
Gosip Terkini: Syahrini, Marcella Zalianty, Nikita Mirzani