Sukses

Entertainment

Ini Daftar 30 Kontestan Miss Grand Indonesia 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang Miss Grand Indonesia memperkenalkan 30 finalis pada Rabu (11/7/2018). Nantinya seluruh finalis akan mengikuti proses karantina dalam beberapa hari sampai ke malam puncak pemilihan pada 21 Juli 2018 mendatang.

Dikna Faradiba selaku Presiden Miss Grand Indonesia dalam sambutannya di welcome dinner yang bertempat hotel Sari Pan Pasific Jakarta berharap, proses karantina yang akan dijalani akan memberikan pengalaman bagi para kontestan untuk menjadi yang terbaik.

 

"Saya ingin agar seluruh finalis Miss Grand Indonesia 2018 mendapat pengalaman istimewa selama mengikuti proses pra karantina dan karantina dengan berbagai kegiatan yang melibatkan pihak terbaik dibidangnya," ucap Dikna Faradiba.

Selain memperkenalkan para finalis, dalam kesempatan tersebut juga diperlihatkan untuk pertama kalinya mahkota Miss Grand Indonesia yang terdiri dari 7640 butir berlian, 1 butir ruby, dan emas 71 karat senilai Rp 3 Miliar karya Rinaldy Yunardi.

 

"Hari ini kita juga melaunching mahkota dari Rinaldy yang diproduksi oleh passion jewelry," tutur Ivan Gunawan sebagai salah satu penasihat ajang yang pertama kali digelar itu.

Berikut daftar finalis yang berhasil lolos mewakili provinsinya masing-masing untuk bersaing merebut predikat Miss Grand Indonesia 2018:

 

1. Eggy Fegry (Aceh) 2. Putu Ayu (Bali) 3. Kenya Nidia (Bangka Belitung) 4. Brenda Theresa (Banten) 5. Nadia Purwoko (Bengkulu) 6. Callista Zahra (Yogyakarta) 7. Stephanie C.M (DKI Jakarta) 8. Rismawati (Jambi) 9. Mentari Novel (Jawa Barat) 10. Bunga Ghassani (Jawa Tengah) 11. Rizky Maylina (Jawa Timur) 12. Vegiananda E. (Kalimantan Selatan) 13. Raeflana R. (Kalimantan Selatan) 14. Susan Yuliana (Kalimantan Tengah) 15. Amel Barack (Kalimantan Timur) 16. Gabriella A. (Kalimantan Utara) 17. Arneta D.T. (Kepulauan Riau) 18. Sevin Dwi P. (Lampung) 19. Angelika S. (Maluku) 20. Ni Komang S.M.D.L (NTB) 21. Debora (Papua) 22. Hermi M. (Papua Barat) 23. Diana Hariaty (Riau) 24. Andini Aprilia (Sulawesi Selatan) 25. Rahmayani (Sulawesi Selatan) 26. Lupita Randawi (Sulawesi Tenggara) 27. Sabrina Malik (Sulawesi Utara) 28. Nada Ferlysia (Sumatera Barat) 29. Putri Azizah (Sumatera Selatan) 30. Vivi Wijaya (Sumatera Utara).

Sebanyak 30 finalis yang diperkenalkan, sebelumnya sudah mengikuti proses audisi Miss Grand Indonesia 2018 yang digelar sejak Maret 2018 lalu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading