Sukses

Entertainment

Belum Rilis, Album Love Yourself: Answer BTS Laris Manis di Amerika

Fimela.com, Jakarta Musikalitas dan penampilan BTS telah berhasil memikat perhatian seluruh fans atau yang akrab disapa Army, tidak hanya di Korea tetapi juga seluruh dunia. Terlebih ketika mengetahui BTS akan segera comeback dengan karya terbaru.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, boyband pelantun DNA tersebut bakal hadir dengan album repackaged yang bertajuk Love Yourself: Answer. Rencananya, album ini siap diluncurkan pada 24 Agustus mendatang.

Meski belum resmi dirilis, antusias Army pada album repackaged Love Yourself: Answer begitu luar biasa, tidak terkecuali di Negeri Paman Sam, Amerika. Pre-order album ini laris manis di e-commerce ternama, Amazon setelah dibuka pada 18 Juli 2018.

Bahkan, pre-order comeback teranyar BTS tersebut berada di posisi pertama Amazon untuk daftar penjualan terbaik untuk CD dan Vinyl. Momen ini pun pernah terjadi ketika pre-order mini album BTS, Love Yourself: Her.

Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment, memberikan tanggapannya terkait pencapaian keren BTS tersebut. Simak bersama berikut ini pernyataan agensi boyband yang debut pada 2013 ini.

Tanggapan Agensi BTS, Big Hit Entertainment

Belum resmi comeback, BTS telah menambah daftar pencapaian mereka. Besarnya animo warga Amerika pada album repackaged Love Yourself: Answer membuat album comeback terbaru BTS tersebut berada di posisi pertama Amazon untuk daftar penjualan terbaik CD dan Vinyl. Terkait hal itu, agensi BTS, Big Hit Entertainment memberi tanggapannya.

"Love Yourself: Answer menjadi nomor 1 di daftar penjualan terlaris meskipun itu sebuah album yang dikemas ulang. Ketiga album berturut-turut telah menjadi nomor 1 di Amazon," demikian jelas Big Hit Entertainment seperti diwartakan Allkpop.

Album Repackaged Love Yourself: Answer

BTS akhirnya menjawab penantian dan teka-teki terkait comeback dengan memastikan diri hadir dengan album repackaged bertajuk Love Yourself: Answer. Ini akan menjadi suguhan terbaru dari seri Love Yourself.

Sebelumnya, BTS telah merilis mini album Love Yourself: Her (2017), album Love Yourself: Tear (2018). Tidak ketinggalan, video Euphoria: Theme of Love Yourself: Wonder yang menampilkan aksi solo Jungkook.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading