Sukses

News & Entertainment

Terungkap Tanggal Konser iKON dan WINNER di Jakarta

Bintang.com, Jakarta Sederet grup k-pop telah memastikan diri bakal menggelar konser di Jakarta, tidak terkecuali dengan iKON dan WINNER. Momen ini sekaligus menjadi jawaban atas penantian dari para penggemar setia.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu beredar di media sosial terkait kabar konser kedua boyband k-pop tersebut. Adapun konser mereka nantinya merupakan bagian dari serangkaian tur.

iKON bakal menyapa iKONIC, begitu fans setia mereka akrab disapa, dalam rangka 2018 Continue Tour di beberapa kota di Asia. Sementara, WINNER akan beraksi lewat 2018 Everywhere Tour.

Para penikmat k-pop nampaknya harus menguras kocek lebih dalam untuk menyaksikan penampilan dari dua grup yang bernaung di bawah YG Entertainment. Tentunya, sederet hits dan aksi panggung menarik siap jadi suguhan menarik.

Namun pengumuman konser iKON dan WINNER kala itu belum disertai dengan informasi lainnya. Kini, mereka telah memberikan kepastian soal tanggal dan venue konser di Jakarta. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Tanggal Konser iKON

Mecima Pro selaku promoter konser iKON di Jakarta telah mengumumkan perihal tanggal dan venue konser boyband pelantun Love Scenarion tersebut. iKON 2018 Continue Tour in Jakarta siap digelar pada Minggu, 18 November mendatang.

Konser iKON nantinya akan dimulai pada pukul 18.30 WIB. Sementara, Tennis Indoor Senayan, Jakarta dipilih sebagai venue konser iKON. Terkait detail tiket bakal segera diumumkan.

3 dari 3 halaman

Tanggal Konser WINNER

Sementara, WINNER dengan tajuk konser WINNER 2018 Everywhere Tour in Jakarta akan digelar tepat satu hari sebelum konser iKON yakni pada Sabtu, 17 November 2018. Adapun konser siap dimulai pada 18.30 WIB.

Venue konser WINNER pun juga dilakukan di tempat yang sama dengan konser iKON yakni di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Detail soal tiket juga bakal diumumkan.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tanggal dan Venue iKON 2018 Continue Tour in Jakarta Buat Fans Bahagia
Artikel Selanjutnya
Gaya Keren iKON di Teaser Comeback Terbaru