Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode 798, Tayang Rabu 25 Juli

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 798 tayang Rabu 25 Juli 2018. Sasya di kantor. Dia rupanya tidak jadi ke beskem lady biker. Namun lady biker yang ke kantornya.

Genk lady biker kagum banget dengan ruang kerja Sasya. Saat itu Vito dateng bawa bunga buat Sasya. Anak lady biker saling berbisik Sasya beruntung dapet cowok romantis. Sasya merasa bangga.

Milka dan Rimba masih duduk-duduk di teras rumah. Milka lalu bilang pengen telpon Finny. Kemudian Rimba bilang ya udah telpon aja. Milka lalu telpon Finny nanya kapan nih Finny nginep lagi di rumah.

Tari di rumah panti asuhan ketemu sama Hiro. Saat itu, Tari mau pergi, Hiro menyapa dan bertanya mau pergi kemana. Tari bilang latihan karate. Hiro kaget karena tak menyangka Tari semangat banget untuk latihan.

Ali dan Hiro tiba-tiba datang ke beskem. Semua pada senang dan mau merayakan kembalinya Hiro ke beskem.. Lalu untuk menyambut Hiro anak-anak Rainbow pada mau menampilkan aksi freestyle.

Tari dan Finny lagi ngobrol, Tari teringat sama pesan Hiro untuk caritahu perasaan Finny ke Ali. Lalu Tari bilang ke Finny dia abis latihan silat sama Ali.

Tari seneng bisa menguasai beberapa gerakan dasar silat. Ali jago ngelatihnya. Finny langsung merepson antusias.Mawar mengajar anak-anak lady biker bela diri. Mawar memperlihatkan beberapa jurus jurus yang menarik. Membuat para cewek itu pada terkagum. Mereka semua pengen buru-buru bisa bela diri. Bagaimana kelanjutan sinetron Anak Langit ? Saksikan di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading