Sukses

Entertainment

Video Nia Ramadhani-Jessica Iskandar Joget Tembus Angka Tujuh Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Aksi joget meniru Kiki Challenge yang dilakukan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar rupanya cukup menarik perhatian warganet. Sejak diunggah pada 26 Juli hingga 30 Juli 2018, video berdurasi singkat tersebut rupanya sudah ditonton lebih dari tujuh juta warganet.

"Kita ga mau kalah nih! 🤪," tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan video tersebut.

Melihat video tersebut, beragam komentar memenuhi akun Instagram Nia. Ada yang menyebut lucu, ada juga yang menilai Nia sangat cantik, meski telah punya tiga anak.

"Nia udah punya anak 3 tetap ok," tulis akun @ukailine dalam kolom komentar akun Instagram Nia. "hahaha lucuuuu kakk.. kaliam keren deh," puji akun yang lain pada Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Keren

 

Kita ga mau kalah nih! 🤪#inmyfeelingschallenge #kikichallenge #girlsquad @ramadhaniabakrie x @inijedar

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) pada

Sementara itu, tak sedeikit warganet yang menilai keren penampilan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Mereka menyukai aksi Nia dan Jedar.

"Keren," tulis akun @yusuf.lestari. "Oh luar biasa cantiknya," kata akun @indriprastika ikut menimpali.

Video Cium Ardi Bakrie

Sebelumnya, Nia Ramadhani juga sempat mengunggah video saat mencium Ardi Bakrie saat ulang tahun beberapa waktu lalu. Video tersebut juga ramai ditonton oleh warganet. Dalam video yang berdurasi singkat itu, Nia dan Ardi tampak bahagia. Sambil memegang sebuket bunga, Nia mencium Ardi. Ekspresi Ardi tampak terkejut.

Sejak diunggah, rupanya sudah lebih dari empat juta pengikutnya yang melihat video itu. Mereka senang melihat kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading