Sukses

Entertainment

Alasan Tompi dan Glenn Fredly Mau Jadi Bintang Tamu di Konser Syahrini

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Tompi dan Glenn Fredly bakal menjadi bintang tamu spesial dalam konser tunggal Syahrini yang akan dihelat di Ciputra Artpreneur Jakarta, 20 September 2018. Tompi dan Glenn, mengaku senang bisa ambil bagian di konser penyanyi yang kerap disapa Incess tersebut. 

Di balik itu Tompi menyebut bahwa ia dan Glenn nyaris menolak tawaran tersebut karena agenda masing-masing. Namun Syahrini mendatangi keduanya dan melancarkan jurus mautnya.

“Gue harus enggak praktek loh buat jadi bintang tamu konser itu. Glenn kan lagi persiapan konser Tanda Mata. Tadinya itu kita dua duanya enggak bisa lho. Sampai akhirnya Incess datang sendiri. Dia milih yang cakep-cakep saja,” kata Tompi di Studio G, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018) malam.

Mengenai konsep panggung yang melibatkan mereka dalam konser Syahrini, baik Tompi dan Glenn Fredly belum bisa bicara banyak. “Lihat saja nanti,” kata Tompi. “Pokoknya pecah formasinya di dalam lah,” kata Glenn menambahkan.

Honor Fantastis?

Tompi dan Glen merupakan penyanyi kawakan di industri musik Tanah Air. Mereka memiliki penggemar fanatik yang tidak sedikit jumlahnya. Lantas, berapakah honor Tompi dan Glenn untuk menjadi bintang tamu di konser Syahrini?

 “25 juta yang terkumpul itu buat bayar gue sama Glenn doang. Hahaha. Sisanya buat  produksi, Incess mah enggak dapat apa-apa,” kata Tompi tertawa dengan menyinggung harga tiket termahal yang dijual dalam konser Syahrini.

Tentang Harga Tiket Konser yang 'Wah'

Harga tiket konser Syahrini mengundang berbagai komentar dari warganet. Harga yang mencapai 25 juta rupiah menuai pro kontra.

Menurut Tompi, sebuah karya seni, sejatinya tidaklah ternilai harganya. “Karya itu enggak ada harganya. Enggak bisa di value. Ya kalau perkara berapa rupiah tiket masuk itu kan apa yang bisa didapat di fasilitasnya nanti,” tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading