Sukses

Entertainment

Terungkap, BTS Punya Masa Lalu yang Bikin Kaget

Fimela.com, Jakarta Popularitas tidak selalu datang dengan mudah. Perlu perjuangan dan usaha keras yang mungkin selama ini tidak terlihat di publik. Seperti yang dialami boyband K-Pop, BTS.

Saat ini tidak diragukan Bangtan Boys adalah grup yang sukses besar. Karya-karya mereka berhasil membawa influence kepada para penggemar dan para musisi lain.

BTS meraih sejumlah penghargaan internasional sebagai bukti eksistensi mereka. Namun mereka tetap punya sikap yang tak berubah, yang membuat para penggemar makin sulit berpaling.

Setiap idol tentu pernah mengalami masa trainee yang tidak mudah. Namun BTS mengalami hal-hal yang juga lebih dari itu.

Masa Lalu BTS

Baru-baru ini para penggemar ramai membahas mengenai masa lalu BTS. Sebelum jadi terkenal seperti sekarang, ternyata beberapa member pernah menjadi penari latar.

Tercatat 4 member yakni Suga, Jimin BTS, J-Hope dan Jungkook pernah menjadi dancer penyanyi hologram Vocaloid SeeU. Saat itu ia berkolaborasi dengan Glam, yang tak lain adalah beberapa member BTS.

Tanggapan Fans

Para ARMY dibuat kaget dan tak percaya jika penari tersebut adalah member BTS. Setelah diperhatikan dengan seksama barulah mereka yakin jika mereka merupakan para idola.

Beberapa fans lain justru mengingat momen itu, dan baru teringat ketika foto lawas tersebut kembali beredar. "Dulu aku ragu-ragu tapi sempat teringat, ternyata itu benar-benar mereka," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading