Sukses

Entertainment

Aksi Keren Marion Jola Cover Lagu Daniel Caesar

Fimela.com, Jakarta Marion Jola menjadi salah satu penyanyi yang kerap membagikan video cover melalui akun Instagram pribadinya. Kali ini, pilihannya jatuh pada lagu Blessed yang dipopulerkan oleh Daniel Caesar.

Seperti bisa diprediksi, warganet begitu antusias dengan aksi finalis ajang Indonesian Idol 2018 tersebut. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan pujian juga ungkapan kekaguman di kolom komentar.

Sebelumnya, Marion sempat terkena demam Lagi Syantik, lagu dangdut fenomenal dari Siti Badriah. Ia pun mempersembahkan cover tersebut untuk Lavers, demikian fans setianya akrab disapa.

Berbekal kemampuan menyanyi yang berciri khas, Marion selalu menyuguhkan cover yang selalu menarik untuk disimak. Karakter vokal yang manja namun powerful mantap ia persembahkan dalam setiap penampilan.

Lantas, bagaimana aksi keren Marion Jola ketika mengcover lagu Blessed dari Daniel Caesar? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Marion Jola Cover Lagu Blessed dari Daniel Caesar

 

Blessed - Daniel Caesar ❤️

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Marion Jola kembali membagikan video cover di akun Instagram pribadi. Ia membawakan Blessed dari Daniel Caesar dengan vokalnya yang apik. Tidak hanya memberi sentuhan manis bersama kekuatan vokal, tetapi Marion tampil penuh penjiwaan dan improvisasi tak kalah memikat.

Sementara, Blessed merupakan salah satu lagu yang ada di debut album Daniel Caesar yang bertajuk Freudian. Di album yang resmi dirilis pada 25 Agustus 2017 lalu ini juga menghadirkan lagu yang sempat begitu meroket yakni Best Part.

Pujian Warganet

Aksi keren Marion Jola membawakan lagu Daniel Caesar mencuri perhatian banyak warganet. Mereka menuliskan ungkapan kekaguman juga pujian-pujian untuk penampilan memukau Marion saat menyanyikan lagu Blessed.

"Suara mu mengalihkan duniaku," tulis akun sundi.g. "Suka parah," tulis akun taryyay_. "Bagus suaranya," tulis akun andripratama1030. "Blessed to know you," tambah akun jkeleison.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading