Sukses

Entertainment

Al Ghazali Dikawal Petugas BNN Tiap Nge-DJ, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Dengan tegas pihak Republik Cinta Manajemen (RCM) membantah kabar Al Ghazali overdosis dan kedapatan memakai narkoba. Al yang terlihat di rumah sakit dan menjalani rangkaian pemeriksaan disebut karena terlalu lelah.

"Nggak. Nggak masuk rumah sakit. Cuma periksa doang. Kecapean saja. Tes urine sudah dilakukan, nggak ada apa-apa dan tidak overdosis," tutur Dian selaku manajer RCM ketika dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Minggu (12/8/2018).

Soal petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) yang dikatakan mengawal, Dian menyebut, pihak manajemen memang sengaja meminta agar Al yang berprofesi sebagai disc jokey (DJ) untuk dikawal selama bekerja.

Pasal, dunia tempat ia bekerja dinilai rentan dengan ragam hal negatif, termasuk narkoba. "Kami minta orang dari BNN bantu mengawal. Kami tahu dunia pekerjaannya rentan dengan hal-hal seperti itu," kata Dian seperti dilansir dari Liputan6.com, Senin (13/8/2018). 

Setelah menjalani rangkaian pemeriksaan medis, Al Ghazali sekarang diketahui sudah berada di kediaman sang bunda, Maia Estianty. "Sekarang sudah di rumah Maia," jelas Dian perihal keadaan Al kini.

Kelelahan Setelah Manggung

Dituturkan Dian, manajer RCM, rangkaian pemeriksaan kesehatan yang dijalani Al Ghazali merupakan inisiatif Maia Estianty. Pasal, putra bungsu hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani itu disebut kelelahan setelah manggung di Garut, Jawa Barat.

"Cek kesehatan karena kondisinya itu drop. Jadi, ibunya berinisiatif untuk cek darah sama MRI," jelas Dian. Al pun dikatakan menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan di salah satu rumah sakit di bilangan Jakarta Selatan.

Kondisi Kesehatan Al Ghazali Sekarang

Usai kondisi tubuhnya drop usai manggung di Garut, Jawa Barat, Al Ghazali menjalani tes urine dan pemeriksaan darah. Sempat membuat banyak spekulasi beredar, keadaan Al sekarang disebut telah baik-baik saja.

"Hasil darah normal, semua MRI bagus, kecapean saja," papar Dian. Sebagaimana diketahui, kabar overdosis dan pakai narkoba menyeruak setelah foto Al tengah berada di rumah sakit diunggah salah satu akun gosip di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading