Sukses

News & Entertainment

Jarang Terekspos, Ini Potret Keharmonisan Rumah Tangga Kunto Aji

Bintang.com, Jakarta Kehidupan artis Indonesia memang selalu menarik perhatian publik. Wajar jika seorang publik figur harus siap jika kehidupan pribadinya dikorek oleh banyak orang. Meskipun demikian ada beberapa artis yang kehidupan pribadinya jarang terekspos, salah satunya adalah Kunto Aji.

Pelantun tembang Terlalu Lama Sendiri ini menikah dengan Dewi Syariati pada Desember 2015. Kebahagiaan rumah tangga Kunto dan Dewi semakin lengkap dengan kehadiran buah hati yang bernama Badha.

Seperti diketahui, Dewi Syriati bukan dari kalangan selebriti. Meskipun jarang diekspos, akan tetapi keluarga kecil Kunto Aji sangat harmonis dan serasi.

Anak buah mereka, Badha Banyugeni saat ini sudah berusia satu tahun. Anak berwajah imut ini memberikan warna tersendiri di dalam kehidupan rumah tangga Kunto dan Dewi.

Rumah tangga Kunto Aji dan Dewi Syariati terkenal kompak. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinnya.

2 dari 2 halaman

Pernikahan yang Unik

Pernikahan Kunto Aji dan Dewi Stariati termasuk unik. Pasalnya pernikahan mereka digelar di Rumah Ranadi yang kental dengan kosep Jawa. Tak hanya lokasinya saja yang unik, dekorasi pernikahannya juga termasuk unik. Pelaminannya bertema rumah kayu, meja, bangku, dan sofanya berlapis rumput.

Loading
Artikel Selanjutnya
Konsep Unik Mini Album Kunto Aji, Penuh Mantra-Mantra