Sukses

News & Entertainment

Marion Jola Mengagumi Dua Artis K-Pop Ini

Bintang.com, Jakarta Gempuran musik k-pop sukses membuat banyak penikmatnya di seluruh dunia kagum, termasuk penyanyi muda, Marion Jola. Finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2017 tersebut ternyata ngefans pada dua artis k-pop yakni Hyolyn dan Hyuna.

"Kalau soal perform aku nyontohin artis k-pop ada dua namanya Hyolyn sama Hyuna. Dua orang ini menurut aku performer yang sangat baik," ungkap Marion Jola kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasan, tetapi pelantun Jangan tersebut sangat terpikat dengan penampilan Hyolyn dan Hyuna. Terlebih pada Hyolyn yang menurutnya memiliki teknik menyanyi layaknya seorang diva.

"Mereka bukan hanya nyanyi tapi juga perform, apalagi Hyolyn dia nyanyi teknik vokalnya luar biasa like a diva tapi dia tetap perform dengan baik," demikian tambah Marion.

Selain itu, Marion Jola juga mengungkapkan kekaguman lainnya kepada Hyolyn dan Hyuna. Seperti apa? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Marion Jola Mengikuti Musik Hyolyn dan Hyuna

Marion Jola ternyata tidak hanya mengagumi vokal dan aksi panggung Hyolyn dan Hyuna. Penyanyi yang baru genap berusia 18 tahun pada Juni lalui ini mengakui jika dirinya mengikuti perkembangan musik kedua artis k-pop tersebut.

"Aku mendengarkan dan mengikuti banget perkembangan mereka. Kalau Korea aku suka dengerin RnBnya, Hyolyn, Hyuna dan aku selalu ngikutin lagu baru mereka," jelas Marion Jola.

Ingin Memiliki Tampil Total

Marion Jola selalu menginginkan penampilan yang terbaik. Tidak hanya memiliki vokal yang baik, tetapi skill Hyolyn dan Hyuna membuat dirinya terpacu untuk menyuguhkan aksi panggung yang apik.

"Aku nggak mau cuma jadi penyanyi yang hanya menyanyi saja, pengen jadi penyanyi yang mikirin gimana pas on stage ada sedikit body movement yang orang ingat. Gara-gara mereka, aku pengen jadi penyanyi yang kayak gitu," tambah Marion Jola.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Marion Jola, Merah Jambu
Artikel Selanjutnya
Potret Marion Jola kala Pamer Pasangan di Media Sosial