Sukses

News & Entertainment

Konser di Indonesia, Boyzone Tampil Keren dengan Batik

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Irlandia, Boyzone menggelar konser perpisahan di Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu, 18 Agustus 2018 malam. Konser ini merupakan rangkaian tur terakhir mereka yang bertajuk "Boyzone 25 Years Farewell Concert".

Sebelum tampil menghibur para enggemarnya, para personel Boyzone yang diawaki Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynch, Terlebih dahulu menggelar sesi press conference.

Mereka hadir mengenakan batik, pakaian kebanggaan rakyat Indonesia yang sudah diakui UNESCO. Tak hanya itu, mereka juga sempat membentangkan bendera merah putih.

"Hai kalian apa kabar hari ini, kami kembali ke Indonesia," kata punggawa boyzone, Ronan Keating mengawali sesi press conference.

Suasana press conference begitu hangat, Ronan Keating dkk, sesekali membuat wartawan yang hadir ketawa dengan candaan mereka.

Kembali soal batik dan bendera yang mereka bentangkan, menurut salah satu panitia acara, hal itu sebagai rasa hormat para personel Boyzone terhadap kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2018.

;
Loading