Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Sebut Mau Jual Rumah Lagi, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Pemberitaan perihal Ahmad Dhani yang ingin menjual rumahnya sudah sejak beberapa waktu lalu menyita perhatian publik. Terlebih, suami Mulan Jameela ini sempat berucap, dirinya menjual rumah demi membantu biaya kampanye Prabowo Subianto yang maju sebagai calon presiden di Pemilu 2019.

Soal menjual rumah, statement ini kembali keluar dari mulut Dhani. Kali ini, alasannya adalah rumah tersebut dianggap terlalu besar. Pasal, ketiga putranya dikatakan sudah tak tinggal di rumah yang dimaksud Dhani.

"Al, El, Dul kan sudah tidak tinggal di rumah situ lagi. Akhirnya rumah itu terlalu besar buat saya, kegedean buat saya gitu," ucap Dhani usai sidang dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Dhani berujar, sejak ketiga putranya sudah tak lagi tinggal bersama, rumahnya jadi tampak kosong. Saking tak terisi, Dhani menyebut, kini ia tidur di kamar Al di lantai 2, sementara lantai 3 rumahnya kosong sama sekali.

"Akhirnya saya turun ke lantai dua, kamarnya Al. Akhirnya saya tidur sekarang di kamar Al. Lantai tiga akhirnya nggak ada yang ninggalin. Rumah sebelah juga yang bekas El, Dul kecil-kecil juga sudah nggak ada yang ninggalin juga," ucap Ahmad Dhani.

Luas Rumah yang Hendak Dijual Ahmad Dhani

Bukan secara keseluruhan, Ahmad Dhani menyebut, hanya akan menjual sebagian kecil dari luas rumahnya. Pasal, niat awal Dhani hanya memangkas luasnya, lantaran ia sekarang hanya tinggal bersama Mulan Jameela dan anak-anak mereka.

"Yang mau dijual itu surat yang 250 meter, yang 500 meter nggak (dijual). Karena saya mau rumah saya hanya 500 meter dengan luas bangunan 1200 meter sudah cukup. sekarang rumah saya 750 meter luas tanah, luas bangunannya 2000 meter sekian," ucap Dhani.

Jual Beberapa Rumah

Sebelum ini, Ahmad Dhani sudah menyebut menjual beberapa rumahnya. Salah satu yang dikatakan dijual telah laku Rp12 miliar. Namun, Dhani enggan menyebut secara detail rumah mana yang sudah jadi milik orang lain itu.

Di samping itu, Dhani juga sempat menyebut, ia ingin menjual salah satu rumah Mulan Jameela. Bukan untuk biaya kampanye, penjualan ini hanya untuk bersenang-senang. "Rumah Mulan dijual, tapi bukan buat kampanye. Ya buat senang-senang saja," ucap Dhani di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (13/8).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading