Sukses

Entertainment

Bintang K-Pop hingga Dangdut Siap Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Penutupan Asian Games 2018 bakal menjadi satu suguhan spektakuler dan penuh kejutan. Pihak penyelenggara telah mengumumkan sederet bintang yang turut ambil bagian dalam rangkaian akhir perhelatan akbar se-Asia tersebut.

Seperti yang diketahui, penutupan Asian Games 2018 sendiri akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, 2 September mendatang. Mulai dari penampil k-pop hingga dangdut bakal menampilkan aksi spesial.

Sebelum diumumkan secara resmi, kepastian Super Junior tampil di acara penutupan diungkap oleh Eunhyuk. Ia bersama Donghae tengah diwawancara di KBS World Radio Indonesian pada (24/8) lalu.

Tidak hanya Super Junior, ada pula satu nama boyband ternama k-pop yang siap mengguncang acara dan mereka adalah iKON. Kabar gembira ini seketika menyulut antusiasme publik terutama fans iKON di Indonesia.

Siapa saja penampil yang siap tampil di penutupan Asian Games 2018? Jangan ketinggalan pula untuk menyimak update terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga informasi terbaru Asian Games 2018 lihat di Sini.

Penampilan Dua Bintang K-Pop

Sebelum pengumuman resmi dari pihak penyelenggara Asian Games 2018, salah satu personel Super Junior, Eunhyuk telah memastikan jika mereka akan tampil di acara penutupan. "Ini adalah kabar baik, baru dikabarkan bahwa Super Junior akan tampil di closing nya Asian Games nanti di Indonesia," kata Niken, salah satu penyiar yang menerjemahkan penjelasan Eunhyuk dalam video di akun Facebook KBS World Radio Indonesian.

Kemudian, Asian Games 2018 melalui akun Instagram resmi mengungkap boyband k-pop lainnya yang akan tampil, tidak lain adalah iKON. "Bersiaplah untuk melihat pertunjukkan bintang-bintang Asia di upacara penutupan #AsianGames2018! Siapkan tiketmu sekarang dan saksikan langsung penampilan @withikonic," tulis Asian Games pada (27/8).

Beragam Bintang Ternama

Selain dua bintang k-pop yakni Super Junior dan iKON, penutupan Asian Games 2018 turut dimeriahkan oleh jajaran bintang lainnya. Mulai dari Siti Badriah, BCL, Isyana Sarasvatu, RAN, Denada, GIGI, Dira Sugandi, Winky Wiryawan, JFlow, Lea Simanjuntak, hingga Siddharth Slathia. Tidak ketinggalan, Jevin Julian, Bams, Alffy Rev, Irfan Samsons, Ade Govinda, dan lainnya.

Penasaran seperti apa penampil dari para bintang mulai dari k-pop hingga dangdut mengguncang panggung penutupan Asian Games 2018? Nantikan kejutannya pada 2 September mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading