Sukses

News & Entertainment

Usai Tunangan dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin Jalani Hidup yang Berat

Bintang.com, Jakarta Dilamar Justin Bieber merupakan sebuah kebahagiaan untuk Hailey Baldwin. Namun kebahagiaannya itu juga harus ia rasakan bersamaan dengan rasa sakit dari para haters.

Dalam sebuah wawancara Hailey mengungkap kebahagiaannya, lamaran Justin telah membuatnya mendapatkan energi luar biasa, "Saya sangat luar biasa bersemangat," katanya saat hendak berbicara tentang pertunangannya kepada majalah Stellar Australia, dikutip dari laman E!News.

Meski ada energi positif yang ia dapatkan dari pertunangannya dengan Justin, Hailey tak memungkiri jika dirinya mendapat berbagai serangan dari para haters, juga barisan penggagum Jelena.

Berbagai komentar negatif dan jahat yang menyerangnya pun membuat Hailey sempat merasa terganggu, hingga ia mematikan laman komentar di Instagramnya.

Hidup terus berjalan dan Hailey Baldwin tak ingin hal itu menganggu jalan hidup yang kini dijalaninya, yaitu bersama Justin Bieber, "Saya belajar dan mencoba yang terbaik untuk mengabaikan hal negatif yang terjadi saat ini," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Bersikap Abai

Menghadapi berbagai reaksi negatif, termasuk komentar menyakitkan bukanlah sebuah hal yang mudah untuk dijalani. Namun Hailey telah bertekad jika dirinya tak akan berusaha tak terpancing.

Selain itu, ia juga berusaha mengabaikan berbagai reaksi negatif tadi dan memilih untuk menikmati hidupnya.

"Saya tak berpikir itu benar-benar memengaruhi hidup saya. Saya belajar dan mencoba yang terbaik untuk mengabaikan negativitas yang terjadi saat ini, supaya aku bisa menikmati bagian dalam hidupku ini (dengan Justin Bieber)," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Bersyukur Memiliki Justin

Justin Bieber telah menajdi sosok yang begitu dikagumi, dengan segala prestasi dan kesuksesan yang ia raih. Atas segala yang dimiliki Justin, Hailey pun merasa bersyukur dirinya bisa menjadi bagian penting dari hidup penyanyi berusia 24 tahun tersebut.

"Tak yakin jika apa yang saya lakukan dalam hidup membuat saya layak mendapatkan kebahagiaan itu, tetapi saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah memberi saya orang yang luar biasa untuk berbagi dan menjalani dengan saya," ungkapnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hailey Baldwin Takut Selena Gomez Goda Justin Bieber
Artikel Selanjutnya
Doa Selena Gomez untuk Justin Bieber dan The Weeknd