Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Anggap Perhiasan Layaknya Jodoh

Fimela.com, Jakarta Bagaimana seseorang memilih pasangan hidupnya, demikian pula Bunga Citra Lestari ketika bicara tentang sebuah perhiasan. Menurutnya, dengan perhiasan yang akan dibelinya harus ada chemistry yang bagus.

Karenanya tak harus selalu memiliki harga yang selangit. Ketika ia mendapatkan jalinan ketika melihat sebuah perhiasan, saat itulah ia dengan tak segan untuk langsung mendapatkan perhiasan yang dimaksud.

"Tadi sempet ngomong, perhiasan buat aku kaya jodoh," kata Bunga Citra Lestari di acara perkenalan Brand Ambassador The Palace Jewelery, Mall Summarecon Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/9/2018).

"Jadi kalau kita ngelihat sesuatu ada chemistrynya, ada rasanya, biasanya menjadi pilihan. Yang pasti gini, mahal atau tidaknya balik lagi, ada rasanya atau tidak," sambung Bunga Citra Lestari ketika disinggung tentang harga.

Ketika membeli perhiasan, artis yang namanya akrab disingkat menjadi BCL ini mengatakan sesuai dengan fungsinya di masa mendatang. Ada jenis-jenis perhiasan yang khusus diperuntukan bagi acara formal, juga acara harian.

"Tapi memang biasanya yang lebih mahal dikategorikan sesuatu yang dipakai untuk acara formal. Kalau yang daily buat harga perhiasannya dan size-nya lebih kecil," tutur Bunga.

Bunga Citra Lestari juga lebih senang dengan bentuk perhiasan yang besar. Karena ketika jenis perhiasan ini mampu mendukung penampilannya sebagai seorang entertainer. Dengan perhiasan yang besar, BCL bisa tampil semakin mempesona.

"Kalau tadi menurut survei orang-orang lebih suka yang kecil-kecil, tapi aku lebih suka yang gede sebenernya. Mungkin karena pekerjaan aku memungkinkan untuk agar terlihat stand out dari jarak jauh lebih kelihatan, tapi buat daily aku pakai gede biasanya anting," tandas Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading