Sukses

News & Entertainment

Pernah Bongkar Celengan untuk Beli Sabun, Pengalaman Pahit Melly Goeslaw

Bintang.com, Jakarta Setiap orang punya pengalaman pahit dalam kehidupannya. Begitu pula dengan komposer Melly Goeslaw. Ia membagi pengalaman pahitnya selama berkarier. Saat itu ia sempat tak punya uang, bandnya Potret sedang tak aktif karena seorang personelnya sakit.

"Untuk menyambung hidup saya bantuin temen jualan kastengel, jualan casing hp, jualan mukena dll, lumayan komisinya bisa utk menyambung hidup," jelas istri Anto Hoed itu, Rabu (5/9/2018).

Melly mengenang, untuk beli sabun saja sang suami harus membongkar celengan yang isinya uang recehan semua. Namun, ia bersyukur lagu Jika meledak dan menjadi lagu terlaris pada tahun itu. Dari situ ia bisa membeli rumah dan mobil.

 

"Alhamdulillaah semua tempaan itu membuat kami lebih bersyukur dalam nikmat Allah yang tdk pernah kita duga. Makasiiiih bro @ari_lasso tahun itu kita sama sama sulit ya bro, dan kita berhasil melewati itu semua," kata Melly.

Sekelumit pengalaman hidup Melly Goeslaw tersebut mendapat pujian dari warganet. Perjuangan keras Melly kini telah berbuah manis.

"Salutttt yah mau dibawa susah teh Melly ,,jarang" loh 😀👍👍👍," tulis akun @miati25 memberikan apresiasi padaMelly Goeslaw.

;
Loading