Sukses

News & Entertainment

Rencana Bulan Madu Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan

Fimela.com, Jakarta Resmi sudah Anisa Rahma berstatus sebagai istri Anandito Dwi Sepdiawan. Kemarin, Minggu (16/9), keduanya sudah melangsungkan akad yang kemudian disambung resepsi di kota Bandung, Jawa Barat.

Sebagaimana sebagian pasangan yang sudah resmi menikah, Anisa dan Dito juga memiliki rencana bulan madu. Disebutkan ibunda Anisa, Nelmah Adi, Korea Selatan disebut bakal jadi destinasi honeymoon pasangan yang sama-sama suka dunia musik ini.

Juga, keduanya bakal menjalani ibadah umrah bersama. "Insya Allah sudah ada (rencana bulan madu). Di November ke Korea. Sudah ada tawaram dengan trip. Sudah ada program umrah juga," tuturnya ketika dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, beberapa waktu lalu.

Namun demikian, Nelmah menuturkan, perjalanan ini sebenarnya tak dimaksudkan sebagai bulan madu. "Itu seperti berjalan begitu saja. Sesuatu yang tidak diduga. Diberikan hadiah kayaknya," jelas Nelmah.

"Kalau dibilang itu bulan madu, bukan karena kesengajaan ingin bulan madu. Tapi, tawaran itu datang jauh sebelum dilamar, belum jadi. Korea sudah di-planning sebelum mereka jadian, lamaran. Tadinya bukan untuk berdua. Tapi, akhirnya jadi berdua," sambungnya soal perjalanan bulan madu Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan.

Pernikahan Modern tapi Syari

Ibunda Anisa Rahma, Nelmah Adi, juga sempat menyebutkan, memang tak ada adat tertentu yang diusung di pernikahan putrinya. Ia menyebutkan, konsepnya modern, namun tetap syari, sebagaimana mereka bertemu.

"Nggak. Biasa saja. Jadi dress, tidak ke adat apapun. Yang modern, tapi syari. Karena dari awal sudah taaruf kan jadi dijalaninya syari semuanya," ceritanya soal konsep pernikahan pasangan yang jalani taaruf selama 3 bulan ini.

Menikah di Hari Ulang Tahun Anandito Dwi Sepdiawan

Kebahagiaan pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwi Spdiawan bertambah. Pasal, hari di mana mereka berucap janji suci juga merupakan momen saat Dito berulang tahun. Anisa dianggap sebagai kado istimewa bagi Dito.

"Kado istimewa di hari ulang tahunnya ma bro @ananditodwis tanggal 16 september ini. Allah anugerahi sosok bidadari pilihan Allah @anisarahma_12. Berkat kesabaran dan penjagaanmu. Barakallah," tulis salah satu netter.

;
Loading