Sukses

News & Entertainment

Jessica Iskandar Hadapi Persoalan dengan Kekuatan, Kesabaran, dan Keikhlasan

Bintang.com, Jakarta Jessica Iskandar sosok perempuan tegar. Berbagai persoalan kehidupan telah dilewatinya. Sebut saja salah satunya soal perceraiannya dengan pria berkebangsaan Jerman beberapa waktu lalu. Namun, saat ini kondisinya mulai berubah total. Perempuan yang akrab disapa Jedar itu mengatakan hidupnya seperti dongeng.

"Saat ini aku seperti hidup di dalam dongeng, dimana semua gadis memimpikannya. Perjalanan sebelumnya memang berat dan menguras air mata, tetapi kekuatan, kesabaran dan menjalaninya dengan ikhlas, ternyata semua indah pada waktunya," urai Jedar, Sabtu (15/9).

Terima Kasih Richard Kyle

Bagi Jedar, masa lalu adalah pelaharan berharga untuk sampai hari ini. Ia bersyukur ada pria baik hati dan penyayang dan lucu yang selalu ada untuknya dan anaknya, El Barack. Ia pun menyanjung kekasih hatinya, Richard Kyle.

"Dia membuat hariku yang kadang berat menjadi menyenangkan. Terima kasih @richo_kyle banyak sekali yang ingin aku syukuri dan sampaikan disini. Tetapi satu saja hal yang mungkin berguna untuk perempuan lain diluar sana, jangan pernah menyerah, hidup ini adalah apa yang kita pikirkan. @inijedar," sambung Jessica. 

Sependapat dengan Jessica Iskandar

Pernyataan Jessica Iskandar itu mendapat komentar beragam. Namun, tak sedikit yang sependapat dengan komentar Jedar tersebut. Bersabar memang sulit untuk dilakukan, tapi buah kesabaran menjadikan sangat menyenangkan.

"Bener banget say.. terkadang memang bersabar itu sulit di lakukan tapi akan begtu mudah di lakukan jika kita sudah berasakan buah dari kesabaran itu sendiri.. selau happy ya @inijedar 😍😍," tulis salah satu akun dalam kolom komentar akun Jessica Iskandar.

;
Loading