Sukses

News & Entertainment

Pesona Super Junior di Teaser Comeback One More Time

Bintang.com, Jakarta Pada akhir bulan Juni lalu, Super Junior telah memastikan diri bakal segera comeback. Kabar gembira pun dibenarkan oleh pihak agensi yang memberikan konfirmasi dan membagikan beberapa bocoran lain terkait comeback tersebut.

Super Junior nantinya akan meluncurkan special mini album yang bertajuk One More Time. Rencananya, mini album terbaru boyband pelantun Sorry, Sorry ini siap dirilis pada 8 Oktober mendatang.

Menjelang comeback, Super Junior mengunggah teaser berupa potret grup. Menampilkan tujuh personel yakni Shindong, Ryeowook, Eunhyuk, Leeteuk, Donghae, Siwon, dan Yesung dalam balutan jas berbagai motif dan penuh warna.

Seperti yang diketahui, Ryeowook baru saja menyelesaikan dinas wajib militernya. Kehadiran Ryeowook dalam sederet agenda bersama Super Junior tentu mendapatkan sambutan hangat dari E.L.F, demikian fans mereka akrab disapa.

Selain potret grup tersebut, Super Junior juga hadir dengan teaser comeback yang memikat lainnya. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Teaser Comeback Super Junior

Pesona Super Junior begitu terpancar lewat teaser comeback special mini album One More Time. Hal tersebut nampak dari teaser yang dibagikan dan terbagi atas tiga buah potret. Mulai dari potret Donghae dan Eunhyuk, kemudian Shindong bersama Siwon, dan Yesung, serta potret Leeteuk bareng Ryeowook.

Pada (19/9) Super Junior juga mengunggah teaser individual. Adalah potret menawan dari Ryeowook dan Leeteuk yang bergaya stylish dan menonjolkan aura bintang yang menawan. Potret individual personel lainnya bakal segera dirilis.

3 dari 3 halaman

Special Mini Album One More Time

Menurut tagar yang Super Junior sertakan dari setiap unggahan di media sosial, special mini album One More Time (#OtraVez) kembali dibalut oleh musik latin pop. Nuansa musik demikian sempat disuguhkan Super Junior sebelumnnya seperti di single Lo Siento.

Selain itu, One More Time (#OtraVez) akan dihiasi oleh lima track latin pop dengan track pra rilis. Super Junior juga siap membagikan MV terbaru di bulan September ini. Untuk tanggal pasti perilisan, segera diungkap Siwon dkk.

Artikel Selanjutnya
On Fire, iKON Siapkan Comeback dengan EP New Kids: The Final
Artikel Selanjutnya
Comeback, GOT7 Rilis Mini Album dalam 4 Bahasa