Sukses

News & Entertainment

Sederet Potret Jin di Balik Comeback Trailer BTS, Epiphany

Bintang.com, Jakarta Setelah resmi comeback dengan album repackaged Love Yourself: Answer pada (24/8) lalu, BTS kemudian membagikan di balik layar penggarapan comeback trailer Epiphany. Adapun di project tersebut, salah satu vocal line BTS, Jin tampil penuh penjiwaan.

Boyband pelantun Fake Love tersebut mengunggah sederet potret proses syuting Epiphany melalui akun Facebook resmi. Potret itu menampilkan kegiatan Jin ketika beraksi di lokasi.

Nampak Jin tengah duduk di sofa, berada di bawah guyuran hujan, hingga rambutnya tengah ditata. Pemilik nama lengkap Kim Seok-jin tersebut tampil dalam balutan outfit bermotif yang apik.

Seperti diketahui, lagu dan MV Epiphany sendiri menyampaikan makna mengenai menyadari pentinya mencintai diri sendiri. Setiap adegan yang Jin bawakan pun mantap mencerminkan pesan tersebut.

Sementara, Epiphany menjadi bagian dari album repackaged BTS, Love Yourself: Answer. Vocal line lainnya juga ambil bagian yakni Jungkook (Euphoria), Jimin (Serendipity), dan V (Singularity).

2 dari 2 halaman

Penampilan Jin di Comeback Trailer Epiphany

Jin BTS didaulat untuk tampil di MV comeback trailer Epiphany yang berdurasi 4 menit dan 21 detik. Aksi dilakukan Jin dalam set di sebuah ruangan. Pada tampilan awal, nuansa hitam putih turut membalut dibarengi ekspresi dan penghayatan Jin yang mendalam.

Perlahan setelah membuka lemari, video kemudian berubah menjadi berwarna. Adegan dramatis kian terasa ketika Jin berada dalam adegan di bawah guyuran hujan. Setiap gerak-gerik dibuat sederhana dan tidak banyak ruang, namun terasa begitu bermakna.

Artikel Selanjutnya
BTS Bersaing dengan Cardi B di American Music Awards 2018
Artikel Selanjutnya
Penampilan BTS Sukses Guncang America's Got Talent