Sukses

Entertainment

Marsha Aruan takut beradegan mesra dengan Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Marsha Aruan termasuk yang terlibat dalam film yang diproduseri Raffi Ahmad berjudul Kesempatan Keduda. Tak hanya beradu akting dengan sang produser, kekasih El Rumy itu diharuskan untuk melakukan adegan mesra dengan Raffi Ahmad.

Ditemui saat press screening Kesempatan Keduda di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018), gadis berusia 21 tahun itu mengatakan sempat canggung saat harus beradegan mesra dengan Raffi. Karakter Raffi dan Marsha diceritakan terlibat kisah cinta dan harus beradegan layaknya orang berpacaran.

"Takut, aku takut sebenarnya serem (adegan ciuman). Berapa kali take ya, beberapa kali gitu sih soalnya saya takut deket muka kak Raffi,deg-degan gitu," ujar Marsha Aruan. Selain tidak pernah beradegan mesra dalam sebuah film, perbedaan usia yang cukup jauh antara dirinya dan Raffi Ahmad pun membuat rasa takutnya semakin besar.

"Rasanya perbedaan umur terlalu jauh jadi takut. susah aja, nggak pernah ada adegan kayak gitu, ya pasti lah canggung, maksudnya nggak pernah juga adegan seperti itu (ciuman)," terang Marsha Aruan.

Namun Marsha enggan mengungkapkan apakah dalam adegan tersebut ia benar-benar berciuman atau tidak, Marsha Aruan memilih untuk berteka-teki. Menurutnya, dalam produksi sebuah film, hal-hal tersebut tentunya bisa diakali dengan permainan angle kamera.

"Ya gimana ya, mungkin bisa diakalin atau apa, kita lihat saja filmnya," pungkas Marsha Aruan tentang adegan mesranya dengan Raffi Ahmad. Film Kesempatan Keduda yang diproduksi RA Pictures akan dirilis mulai 11 Oktober besok.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading