Sukses

News & Entertainment

Tim produksi film Foxtrot Six akan berbagi pengalaman di Ideafest 2018

Fimela.com, Jakarta Event tahunan Ideafest 2018 akan dihelat pada 26 dan 27 Oktober mendatang. Ini merupakan event yang dihelat untuk menghubungkan berbagai stakeholders di industri ekonomi kreatif di tanah air.

Dalam dua hari penyelenggaraannya, yang patut ditunggu adalah kehadiran dari tim produksi film Foxtrot Six, film produksi Indonesia dengan cita rasa Hollywood. Itu karena digarap MD Pictures berkerjasama dengan Rapid Eye Production, sebuah rumah produksi asal Amerika Serikat.

Satu yang spesial, dalam Ideafest 2018, produser Mario Kassar akan hadir langsung berbagi cerita dan pengalamannya. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu pemainnya, Oka Antara saat konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

"Kita akan membawa 6 pemain, 1 sutradara dan produser Mario Kassar. Mario itu produser film dari Hollywood, yang pernah memproduksi film Terminator 2, Total Recall, Basic Instinct, Rambo, dan masih banyak lagi," ujar Oka Antara. Menurutnya, kehadiran tim produksi Foxtrot Six di Ideafest 2018 lantaran sejalan dengan tema yang diusung.

"IdeaFest 2018 temanya adalah C, karena C-nya dari Foxtrot Six adalah Collaboration. Film ini kebetulan cross production antara Amerika dan Indonesia. Karena itu kita akan menampilkan produser Mario Kassar dan sutradara Rendy Parompis sama 6 pemain dari Foxtrot untuk berbagai pengalaman," tutur Oka Antara.

Menurut Oka Antara, terlibat dalam standar pekerjaan Hollywood yang sudah memiliki pakem-paken khusus memang sangat berbeda. Jadi untuk berbagi pengalaman, para pemainnya akan berbagi cerita di Ideafest 2018.

"Kerja dengan produksi film kenamaan di Hollywood, dengan standar-standar Amerika, termasuk soal CGI, cara kerja syuting di lapangan sama syuting kan berbeda, di sini tanggal 26-27 Oktober kita akan sharing pengalaman-pengalaman," pungkas Oka Antara.

 

Artikel Selanjutnya
Jadwal rilis film dokumenter BTS akhirnya terungkap
Artikel Selanjutnya
Jadi anak autis di Dancing in The Rain, Dimas Anggara akui lelah