Sukses

News & Entertainment

Usai Aruna dan Lidahnya, Dian Sastrowardoyo bermain di film laga

Fimela.com, Jakarta Selama ini Dian Sastrowardoyo identik dengan peran di film-film bergenre drama. Yang terakhir, Dian bermain di film Aruna dan Lidahya yang sedang tayang di bioskop. Namun setelah itu Dian akan tampil sangat beda di film terbarunya, The Night Come For Us.

Film yang disutradarai Timo Tjahjanto ini bergenre laga dan akan dipenuhi banyak adegan fighting. Film yang segera tayang di Netflix, dibintangi oleh sederet bintang papan atas, seperti Joe Taslim, Iko Uwais, Julie Estelle, Morgan Oey dan Hannah Al Rashid. Di film tersebut, Dian Sastrowardoyo bakal menunjukkan bakat dan kemampuan fisiknya.

Bahkan, ada adegan pertarungan dari Dian, Julie dan Hannah yang dipuji oleh Joe Taslim. Seperti dilansir dari kapanlagi.com, The Night Come For Us banyak menampilkan adegan-adegan pertarungan yang luar biasa ekstrem.

Koreo-nya ditata sendiri oleh Iko Uwais dan timnya yang memang sudah sangat berpengalaman.The Night Come For Us rencananya bakal diputar pada 19 Oktober mendatang lewat saluran Netflix.

Sebelum itu, trailer resminya dirilis untuk membuat para pecinta film makin penasaran. Film bergenre laga ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris papan atas diantaranya Joe Taslim, Iko Uwais, Julie Estelle, Abimana Aryasatya, Dian Sastrowardoyo, Hannah Al Rashid, Zack Lee, Sunny Pang dan Dimas Anggara.

Di film The Night Comes For Us yang menjadi salah satu masterpiece karya Timo Tjahjanto, kita akan melihat Dian Sastrowardoyo tampil beda dan kontras dari filmnya yang lain termasuk Aruna dan Lidahnya.

 

Artikel Selanjutnya
Film Asih sudah dirancang sejak kesuksesan Danur pertama
Artikel Selanjutnya
The Returning jadi debut Laura Basuki di film horor
: