Sukses

News & Entertainment

Fans antusias sambut teaser Wendy Red Velvet feat John Legend

Fimela.com, Jakarta Sejak tahun 2016 lalu, SM Entertainment telah membuat gebrakan dengan project STATION. Dimulai pada Februari 2016, project ini terus menghasilkan inovasi-inovasi menarik.

Salah satu yang jadi ciri khas STATION adalah kolaborasi. Taeyeon SNSD menjadi artis pertama yang menandai lahirnya STATION dengan single solo, Rain. 

Di tahun 2018 ada kejutan yang tak kalah menarik. Kali ini kolaborasi melibatkan Wendy, vokalis grup Red Velvet yang akan berduet dengan penyanyi bersuara seks John Legend.

Pengumuman telah dibuat sebelumnya oleh agensi sebagai kabar gembira. Namun baru pada 11 Oktober ini mereka merilis teaser pertama yang makin membuat fans Wendy Red Velvet dan John Legend tak sabar.

1 dari 3 halaman

Foto bareng

Dalam foto yang diunggah akun SMTOWN 11 Oktober sore, terlihat John Legend dan Wendy berfoto bersama. Wendy memegang sebuah plakat dengan tulisan tangan John.

"Untuk Wendy, senang sekali bisa bernyanyi bersamamu," tulis John Legend. Sementara pelantun All of Me tersebut memegang artwork yang memajang foto Wendy.

2 dari 3 halaman

Antusiasme fans

Di foto kedua terdapat teaser pertama untuk lagu yang dikonfirmasi berjudul Written in the Stars itu. Wendy terihat cantik menggunakan busana putih di tengah hamparan gurun.

Para penggemar yang sudah tak sabar turut berkomentar. "Kami sangat bangga padamu Wendy, kami sangat bersemangat menunggu lagu romantis kalian," tulis salah satu fans.

Rencananya duet manis Wendy Red Velvet dan John Legend akan dirilis apda 19 Oktober pekan depan. Sudah siap?

Artikel Selanjutnya
Wendy Red Velvet dan John Legend bakal duet?