Sukses

News & Entertainment

Dirawat di Rumah Sakit, The Weeknd enggan hubungi Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez kembali berada dalam masa sulit karena gangguan kesehatan mental yang dideritanya. Terkait kabar tersebut, mantan kekasihnya, The Weeknd memilih untuk tak menghubungi Selena meski sekedar untuk memberikan dukungan semangat.

Bukan karena tak peduli, seorang sumber dekat The Weeknd menyebut pilihan itu terpaksa dilakukannya karena tak ingin membuat Selena merasa terganggu. Namun penyanyi yang memiliki nama asli Abel Tesfaye itu berencana menghubungi Selena setelah kondisinya membaik.

"Abel belum menghubungi Selena atau keluarganya, dan dia tidak berniat melakukannya sekarang," ujar sumber dekat The Weeknd dikutip dari laman HollywoodLife.

"Bukan berarti ia tak peduli, dia tentu akan menghubunginya, dia hanya tak ingin mengaduk pot atau tak sengaja menyebabkan masalah untuk Selena Gomez," lanjutnya.

Menghubungi Selena Gomez

Rencananya, The Weeknd baru akan menghubungi Selena saat kondisi emosional mantan kekasihnya itu telah membaik. Sedangkan kini, The Weeknd memilih untuk tetap diam karena tak ingin menganggu proses pengobatan yang tengah dijalani Selena.

"Saat Selena telah menyelesaikan perawatan dan kondisi emosionalnya membaik, Abel akan menghubunginya lewat email. Ia melakukan ini untuk kebaikan Selena," tuturnya.

;
Loading