Sukses

Entertainment

Cerita Oki Setiana Dewi di Palestina

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki tempat-tempat favorit yang ingin dituju. Dan bagi Oki Setiana Dewi, salah satu tempat impian untuk disambangi adalah Palestina. Ia pun terlihat dengan antusiasmenya.

Tempat pertama yang menjadi tujuan adalah area Baitul Maqdis. Dalam area tersebut terdapat Masjidil Aqsha. Masjid penuh sejarah ini merupakan kiblat pertama umat Islam sebelum Ka'bah di Masjidil Haram.

"Assalamualaikum. Saya berada di Dome of The Rock. Tempat ini ada batu ini merupakan tempat pijakan Rasulullah sebelum ke Sidratul Muntaha," kata Oki Setiana Dewi di video yang diunggahnya, (19/10).

Dalam perjalanannya, kakak kandung Ria Ricis tersebut juga mengunjungi beberapa makam Nabi Musa dan para tokoh Islam seperti Salman Al Farisi juga makam Robiatul Adawiyah.

Perjalanan tersebut dilakukan Oki Setiana Dewi bersama orang-orang dekatnya. Pada beberapa foto dan video terlihat suaminya, Ory Fitrio dan juga Ria Ricis.

Tak percaya sampai di sana

Sebagaimana diketahui, Palestina sampai sekarang masih menjadi wilayah konflik. Tak sembarang orang bisa keluar masuk negara tersebut. Karenanya Oki merasa bangga.

"Rasanya saya hampir tak percaya bahwa saya bisa berada di Baitul Maqdis Palestina," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading