Sukses

News & Entertainment

Jawaban sejuk Ardina Rasti saat kehamilannya jadi gunjingan netizen

Fimela.com, Jakarta Ardina Rasti kini tengah berbahagia dengan keluarga kecilnya. Apalagi ketika beberapa waktu lalu, ia menggelar pesta tujuh bulanan usai melakukan babymoon di Bali.

Namun sepertinya masih ada saja yang menggunjingkan kebahagiaann Rasti. Beberapa netizen mengatakan bahwa Ardina Rasti dan sang suami menikah bukan karena cinta.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ardina Rasti (@ardinarasti6) on

Ya, netizen menuliskan bahwa Ardina Rasti menikah karena memang sudah terlanjur hamil. Tak ingin mengambil pusing, aktris tersebut pun langsung mencurahkan isi hatinya di Instagram.

Tidak dengan marah-marah, Ardina Rasti memberikan klarifikasi dengan kalimat yang menyejukkan hati. Seakan ia mengukir kata demi kata dengan perasaan yang tak percaya bahwa pernikahannya dilandasi dari "kecelakaan".

Curhatan Ardina Rasti

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ardina Rasti (@ardinarasti6) on

Numpang curhat kecil-kecilan yaa. #throwback foto ini diambil di moment pernikahan kami, tepatnya bulan Januari 2018 lalu. Kami berdua menikah tulus karena ingin ibadah, ingin memulai perjalanan hidup berdua yang kami anggap sakral dan suci. Proses kami memang terbilang cepat, tanpa pacaran, begitu dekat enggak ingin pakai lama-lama langsung memutuskan menikah karena kami serius memandang arti pernikahan," tulis istri dari Arie Dwi Andhika itu.

"Eh, tetap saja, berita dimana-dimana langsung menggosipkan kami menikah karena hamil duluan. Bahkan, sekelompok netizen meyakini saya sudah hamil 5 bulan dan pasti bakal lahiran pada bulan Mei atau Juni 2018 lalu. Alhamdulillah tanpa menunggu waktu yang lama, Allah memberi hadiah terindah bagi kami yaitu kehamilan saya ♥️ karenanya sebagai ungkapan syukur kami dan keluarga, maka saat menginjak usia kandungan 7 bulan, kami mengadakan siraman nujuh bulanan pada akhir September ( tepatnya 30 September 2018)," tambahnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Ardina Rasti saat Anak Menolak Makan