Sukses

News & Entertainment

Potret keluarga Andhika Pratama-Ussy Sulistyawati laksana bangsawan Jawa

Fimela.com, Jakarta Sesi foto keluarga yang dilakukan keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty mengundang pujian banyak orang. Bukan dengan konsep biasa, namun mereka memilih konsep unik.

Dengan memakai busana adat Jawa, sementara foto dibuat hitam putih, mereka selayaknya bangsawan Jawa pada tempo dulu. Terlihat pada satu foto, Andhika duduk di bangku sementara Ussy dan ketiga anaknya bersimpuh.

Dan anak paling bungsu pasangan ini dipangku oleh Andhika. Ussy pun membubuhkan pernyataan dalam foto tersebut bahwa keluarga adalah segalanya baginya.

"Family is always everythings. Classic family portrait of @ussypratama and @andhiiikapratama family," tulis Ussy sebagai keterangan foto di akun ussypratama, baru-baru ini.

Selain foto bersama seluruh keluarganya, satu foto lagi membuat gemas netizen. Ialah dua anak pasangan Andhika dan Ussy yaitu Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia yang bercanda mengenakan kain batik sebagai kemben.

 

Ussy nyatakan cinta

Yang ketiga adalah foto Andhika dan Ussy berdua. Terlihat romantis karena pose yang diambil adalah Andhika dan Ussy yang sama-sama bersimpuh, dan Andhika seolah ingin mengecup kening istrinya.

Perempuan yang dinikahi Andhika pada 21 Januari 2012 silam itu pun menyatakan rasa cintanya. "Kang mas, aku tresno karo panjenengan @andhiiikapratama," pungkasnya.

;
Loading