Sukses

News & Entertainment

Alya Nurshabina siap tunjukkan bakatnya di ajang Miss World

Fimela.com, Jakarta Indonesia kembali mengirimkan satu perwakilan untuk mengikuti ajang Miss World 2018. Kali ini perempuan hebat yang akan berlaga di ajang tersebut adalah Alya Nurshabrina.

Bersaing dengan para perempuan berbakat dan cantik dari berbagai penjuru dunia tentu bukan hal yang mudah. Namun dengan persiapan yang dilakukan, Alya tak merasa terbebani dengan rasa grogi dan ekspektasi.

"Karena persiapannya udah dari sekitar 3 bulan, lebih bersemangat untuk tampil di Miss World. Keluarga dan teman-teman juga sangat mendukung, bahkan mungkin kalau bukan karena teman-teman aku nggak ikut Miss Indonesia waktu itu," ujar Alya kepada Fimela.com (31/10).

Selain harus berlenggok di atas cat walk, pertunjukan bakat juga menjadi hal penting yang dipersiapkan. Bersyukur Alya Nurshabrina mendapat arahan dari timnya untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki.

Unjuk bakat bernyanyi

Menurut Alya, ada tiga pilihan untuknya tampil di sesi unjuk bakat. Ia pun memilih untuk menggabungkan dua bakat yang dimilikinya di perhelatan 8 Desember nanti.

"Aku suka dengan berbagai macam seni. Kebetulan pilihannya di ajang bakat nanti ada nyanyi, main musik dan tari. Dari kecil aku suka nyanyi, dan aku juga suka melukis. Tapi karena melukis nggak bisa jadi performance, nanti aku akan nyanyi sambil melukis," ujar Alya.

Ia pun telah melakukan pembekalan dan mentoring terkait persiapannya itu. Ia berharap penampilannya dapat membawa harum nama baik Indonesia di kancah dunia.

;
Loading